View Single Post
Old 23rd November 2014, 10:37 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Anies Baswedan Tak Persoalkan Bantuan Sosial Double

Quote:
JAKARTA - Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) disebut bentrok dengan beberapa program bantuan pendidikan di beberapa daerah. Oleh karenanya, batuan tersebut diminta kembali di kaji.
Menanggapi hal tersebut, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan mengatakan dengan adanya KIP, maka bantuan pendidikan pemerintah daerah dapat tetap terus berjalan.

"Ini kan sifatnya bantuan, yang sudah sejak lama, Kita melihat bahwa apa yang dikerjakan daerah jalan terus, yang mau terima itu bukan pengusaha-pengusaha raksasa, saya sih enggak tega (mencabut bantuan)," ungkap Anies saat ditemui di Kantor RRI, Jakarta, Sabtu (22/11/2014).

Menurutnya, selama bantuan ini ditujukan untuk rakyat kecil, tidak masalah ada program yang bertumpuk. Situasinya akan berbeda, jika yang diberikan adalah perusahaan dan bukan rakyat miskin.

"Ini untuk rakyat kecil, Kalau masalah slot minyak, gas, boleh lah bentrok, ini untuk rakyat paling bawah yang miskin dan kalian persoalkan bentroknya? Dimana letak hati nurani kita," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links