View Single Post
Old 24th November 2014, 08:40 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 967
Location: Jakarta, Indonesia
Age: 25
Posts: 570
Real Name: Nana
Likes: 1
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Juara ISL, Kontrak Pemain Persib Rata-rata Naik 15 Persen




Kesuksesan Persib Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014, dampaknya dirasakan betul oleh jajaran staf pelatih dan pemain Maung Bandung. Sebab musim depan isi dompet mereka dipastikan bakal lebih tebal.

Berkat keberhasilan tersebut, petinggi PT Persib Bandung Bermartabat berencana meningkatkan nilai kontrak rata-rata hingga 15 persen kepada 20 pemain yang lama yang direkomendasikan dipertahankan.

Meski tak menyebutkan berapa kenaikan nilai kontrak, khususnya pemain. Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan adanya kenaikan gaji dan kontrak pemain.

“Jangan dilihat berapa besar naiknya. Ini merupakan bentuk apresiasi pengurus kepada tim yang telah berhasil menjadi juara,” ungkap Umuh.

Menurut sumber di internal tim kenaikan kontrak pemain mencapai 15 persen. Artinya jika nilai kontrak rata-rata pemain Persib musim lalu mencapai Rp600 juta dengan asumsi total nilai kontrak Rp13 miliar untuk 21 pemain. Maka musim depan rata-rata nilai kontrak ke-20 pemain yang dipertahankan mencapai Rp690 juta.

“Ya kenaikannya sekitar segitu (15 persen) tapi tetap nanti harus dibicarakan lagi dengan semua komisaris untuk memastikannya,” ungkap Umuh.

Dalam rapat evaluasi klub yang digelar petinggi Persib bersama jajaran pelatih Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu 23 November 2014, memastikan 20 pemain lama akan dipertahankan dan merekomendasikan 5 calon pemain baru untuk musim depan.

Namun, hal itu tetap tergantung pada proses negosiasi akhir dengan masing-masing pemain untuk memastikan bertahan atau memilih hengkang ke klub lain.



sumber
miss_nha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links