View Single Post
Old 24th November 2014, 08:41 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 967
Location: Jakarta, Indonesia
Age: 25
Posts: 570
Real Name: Nana
Likes: 1
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Bayu Gatra Siap Berlabuh ke Persib




Bobotoh Persib Bandung tampaknya bakal siap-siap menyambut kehadiran calon idola baru mereka, Bayu Gatra. Winger milik Persisam Putra Samarinda itu, menyatakan kesanggupannya untuk bergabung dengan Maung Bandung musim depan.

Bayu mengungkapkan, sudah menjalin komunikasi dengan kubu Persib terkait kemungkinan transfer dirinya. Meski demikian Bayu tak mau buru-buru datang ke Bandung untuk membubuhkan tanda tangannya di atas proposal kontrak yang diajukan Persib.

Alasannya Bayu harus menghormati kontraknya bersama Pusam yang baru berakhir bulan ini. “Saya butuh tantangan baru. Tapi saat ini, saya tetap harus menghormati kontrak saya dengan Persisam,” jelas Bayu saat dihubungi wartawan, Minggu 23 November 2014.

Pemain yang 12 November lalu berusia 23 tahun itu, mengakui jika dirinya sangat tertarik bergabung dengan Persib. “Persib merupakan tim yang cukup baik dalam beberapa hal dan saya cukup siap untuk bergabung musim depan,” ungkapnya.

Bayu menyatakan, butuh bantuan dari manajemen Persib sendiri agar rencananya berlabuh ke markas Maung Bandung berjalan mulus. Komunikasi antara manajemen Persib dan Persisam diharapkan Bayu terjalin dengan baik karena bagaimanapun menurutnya kepindahan seorang pemain harus mengedepankan etika.

“Bagaimanapun manajemen Persib harus menyampaikan rencana kepindahan saya ke sana (Bandung) kepada manajemen Persisam. Sebab seperti yang saya bilang, saya masih terikat kontrak dengan Persisam,” tegasnya.

Terkait rencana kedatangan Bayu, Pelatih Djadjang Nurdjaman tak menampik jika dirinya memang tertarik kepada sayap lincah tersebut. Namun, Djanur belum dapat memastikannya.

“Kita memang butuh pemain di sektor gelandang sayap. Salah satunya adalah Bayu Gatra yang kita incar. Tapi untuk kepastiannya, tunggu saja perkembangan ke depan,” pungkas Djanur.



sumber
Likes:(1)
miss_nha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links