View Single Post
Old 24th November 2014, 09:13 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Bola yang Berbuah Gol Ajaib Samsul Arif



Quote:
JAKARTA - Indonesia cukup beruntung ketika sepakan Samsul Arif Munip pada menit ke- 84 tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Vietnam, Tran Nguyen Manh. Berkat gol tersebut, Indonesia terhindar dari kekalahan yang berakhir 2-2 di laga perdana kedua tim di AFF Cup 2014 Grup A.

Sial bagi Nguyen Manh, sepakan keras mendatar yang dilepaskan Samsul tidak bisa diamankan dengan sempurna. Bola yang bisa diamankan penjaga gawang bernomor punggung 23 itu malah lolos dari tangkapannya dan meluncur masuk ke gawang.

Menarik untuk diketahui, bola seperti apa yang memberikan keberuntungan bagi Indonesia setelah dua kali tertinggal gol oleh Vietnam di My Dihn National Stadium, Hanoi, Sabtu (22/11). Dan ternyata, bola yang memberikan keuntungan bagi Indonesia itu bernama "Mitre Delta V12S". Bola resmi AFF Cup 2014, yang sudah diakui oleh FIFA.

Proses berbelit hingga akhirnya Mitre Delta V12S ditetapkan sebagai bola resmi event sepakbola terbesar di Asia Tenggara tersebut. Yaitu, melalui kerjasama antara President of Asean Football Federation (AFF), Sultan Ahmad Shah, dan Vice President of International Business Development Mitre Sports International, Greg Cowan.

Rencananya bola Delta V12S itu juga akan digunakan pada perhelatan AFF Cup 2016 di Myanmar dan Filipina sebagai tuan rumah. Bagi produsen apparel olahraga itu kesempatan kerjasama tersebut dipandang sebagai peluang yang sangat bagus.

"Kerjasama ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk membangun brand-awareness pada skala global, dan menciptakan peluang penjualan di negara-negara di mana sepakbola adalah olahraga nomor satu. Mitre didedikasikan untuk berada di jantung sepakbola dan meningkatkan kualitas bermain di setiap tingkatan," ungkap Vice President of Product and Marketing International, Chirag Patel.

"Pastinya, ajang Piala AFF akan memberikan kami platform baru untuk menunjukkan kemajuan teknologi dari produk-produk kami," timpal Direktur Mitre Indonesia, Lie Lie Lien.
http://bola.okezone.com/read/2014/11...ib-samsul-arif
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links