View Single Post
Old 25th November 2014, 10:23 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 2 Nov 2014
Userid: 2780
Posts: 711
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Film Jokowi Ditarik dari Bioskop


Jakarta — Film Jokowi Adalah Kita sempat tayang selama satu hari pada Kamis (20/11/2014). Namun, sang produser dari K2K Pictures, KK Dheeraj, menarik film tersebut dari edaran karena saran dari Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden).

Bara JP beralasan, momen penayangan tidak tepat. Beberapa komentar di dunia maya bernada miring kepada Jokowi. Hal ini dinilai bertolak belakang dengan film yang dimaksud.

“Ditunda penayangannya. Kenaikan harga BBM mengakibatkan politik yang panas. Sayang kalau gara-gara panas soal BBM lantas malas nonton filmnya karena banyak contoh teladan di dalamnya,” ujar Dheeraj saat ditemui di kantornya, Jakarta, Jumat (21/11/2014).

“Bara JP paham situasi panas karena kenaikan harga BBM. Ide mundur tayang ini dari Bara JP. Saya sutuju. Masa situasi panas mau kita mau mengganggu. Kita tunggu agar semua kondusif. Kita berdoa maksudnya agar kondusif dulu,” lanjutnya.

Dheeraj belum menentukan kapan film yang dibintangi Ben Joshua dan Sylvia Fully itu akan tayang kembali. “Jadi, kita tunggu. Kalau suasana aman, baru diputar lagi,” tutupnya. (KOMPAS.COM).
supry is offline   Reply With Quote
Sponsored Links