View Single Post
Old 26th November 2014, 08:55 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Hari Ini, Dukungan Hak Interpelasi Jokowi Disampaikan ke Pimpinan DPR



Quote:
VIVAnews - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golongan Karya Muhammad Misbakhun mengatakan tanda tangan dukungan penggunaan hak interpelasi terhadap Presiden Joko Widodo akan disampaikan ke Pimpinan DPR, Rabu 26 November 2014 sore.

"Besok sore rencananya akan menyerahkan tanda tangan yang sudah terkumpul kepada pimpinan DPR," katanya di Jakarta, Selasa 25 November 2014.

Menurut Misbakhun sebanyak 157 anggota DPR telah membubuhkan tanda tangan dukungan penggunaan hak interpelasi terkait kebijakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak bersubsidi itu. Dengan banyaknya dukungan itu, Misbakhun mengatakan para inisiator siap menyerahkan kepada pimpinan Dewan untuk diproses lebih lanjut.

Misbakhun menjelaskan dari 157 penanda tangan itu yang berasal dari Fraksi Golkar sebanyak 53 orang, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera 31 orang, Fraksi Gerakan Indonesia Raya 50 orang dan Fraksi Partai Amanat Nasional 23 orang.

"Tadi saya sudah mengkoordinasikan dari Gerindra itu Pak Desmon, kemudian saya ke Ketua Fraksi PAN Pak Tjatur, 23 masih beredar dan kemungkinan akan bertambah," ujar Misbakhun.
http://politik.news.viva.co.id/news/...e-pimpinan-dpr
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links