View Single Post
Old 3rd November 2012, 11:27 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Herbal Mengobati Nyeri Haid | XTN 083826207462

Apakah diantara Anda mempunyai keluhan sakit ketika datang bulan/haid? Adakah obat untuk mengatasi sakit saat haid? Tenang kini Cara Herbal Mengobati Nyeri Haid dari XAMthone Plus yang akan menjawab pertanyaan Anda tadi. XAMthone Plus ini terbuat dari kulit manggis asli sehingga sangat aman mutnuk di konsumsi setiap hari. Informasi pemesanan klik disini

Sekilas perihal nyeri haid
Banyak wanita usia subur yang dengan teratur alami nyeri menstruasi. Nyeri yang berkenaan dengan kram itu berlangsung di hari-hari menyambut atau awal menstruasi. Nyeri di perut bagian bawah atau sedang serta barangkali memancar sampai ke pinggul, paha, serta punggung. Intensitas nyeri naik serta turun berulang-ulang, ikuti kontraksi otot rahim yang mendasarinya. Tingkat keparahan nyeri beragam antara wanita serta antara haid pada wanita yang sama. Pada satu waktu, nyeri haid nyaris tidak terasa, namun di waktu lain, nyeri dapat amat hebat dibarengi kejang, lemas, demam, pusing serta beragam masalah lambung layaknya mual, muntah, serta diare.
Bagaimana nyeri haid terjadi?
Nyeri menstruasi atau didalam bahasa medisnya disebut dismenore biasanya yaitu perihal normal. Zat yang disebut prostaglandin yaitu pemicu utamanya. Zat ini diproduksi oleh tubuh serta ditemukan didalam lapisan rahim. Saat proses menstruasi diawali, zat ini merangsang kontraksi untuk melepas lapisan rahim, hingga mengakibatkan kram. Zat ini juga mengakibatkan vasodilatasi sistem peredaran darah. Pembuluh arteri serta vena mengembang, hingga darah haid lebih gampang dikeluarkan. Tetapi, perihal ini juga bisa menyebabkan tekanan darah menurun hingga tubuh akan merasa lemas serta kepala pusing. Pada lebih dari satu wanita, prostaglandin juga menyebabkan kontraksi serta spasme otot polos di saluran gastro-intestinal, hingga menyebabkan mual, muntah serta diare. Tak hanya itu, aliran darah haid juga dapat turut memperburuk rasa nyeri. Gumpalan darah atau aliran darah menstruasi yang deras mesti lewat bukaan sempit leher rahim. Peregangan leher rahim oleh aliran tersebut bisa menyebabkan rasa sakit. Itulah mengapa nyeri haid berkurang atau menghilang pada lebih dari satu wanita sesudah melahirkan bayi pertama mereka. bukaan serviks mereka sudah melebar. Nyeri haid terlebih dirasakan oleh remaja putri di tahun awal menstruasi, wanita yang beriwayat memperoleh menstruasi pertama lebih awal (kurang dari 12 th) serta wanita yang mengeluarkan darah haid semakin banyak. Pada kasus yang lebih jarang, nyeri menstruasi dikarenakan oleh keadaan atau penyakit. Contohnya endometriosis, penyakit menular seksual, kista ovarium atau problem spiral (IUD). Bila Anda mulai rasakan nyeri menstruasi sesudah berumur 25 tahu / apabila rasa nyeri dibarengi tanda-tanda lain layaknya perdarahan haid yang tidak kunjung berhenti atau berbau busuk, saat ini Anda tak perlu cemas, karena kami sudah sediakan obat XAMthone Plus yang amat baik, terlebih untuk mengobati rasa sakit yang datang pada waktu terjadinya haid atau mensturasi.

Bagaimakah keampuhan XAMthone Plus sehingga dijadikan sebagai Cara Herbal Mengobati Nyeri Haid? Simaklah keampuhan XAMthone Plus di bawah ini.
XAMthone Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis. Manggis mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp). Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, melawan kanker ,dan lain-lain. XAMthone Plus juga dimanfaatkan sebagai pewarna alami dan bahan baku obat-obatan. Kulit buah mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan antikanker.
Di antara 75 manfaat XAMthone plus adalah:
  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)

Cara pemesanan klik disini

kirim data diri Anda dengan format :
XTN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


untuk konultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links