View Single Post
Old 3rd November 2012, 12:17 PM   #39
Pencuri_Hati
Wk. RT
 
Pencuri_Hati's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2012
Userid: 414
Location: Never mind I'll find someone like you I wish nothing but the best for you too "Don't forget me,"
Posts: 68
Real Name: I begged "I'll remember," you said "Sometimes it lasts in love But sometimes it hurts instead."
Likes: 1
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by endar.agustyan View Post
gathering atau "kopi darat" kan biasanya direncanakan oleh kelompok tertentu. so kita tunggu aja gath pertama forumku.com hhehehehehe



daya tarik? wow. ehehehe sebagai forum postif dan juga forum yang menjanjikan pengalaman berinteraksi tak terlupakan pastinya forumku akan menjadi magnet yang terus berkembang setiap saatnya


terbukti loh, dalam beberapa bulan forumku bisa semakin berkembang.
memang masih jauh dari kata "nomor 1" tapi kami yakin forumku pasti bisa.


forumku juga memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia dan Internasional untuk saling berbagi, mengenal dan juga berkomunikasi satu sama lain, jadi pastinya memiliki daya tarik yang luar biasa.
jujur aja gw bingung dengan nama2 forum dan SF yang ada di forumku.

misalkan di masing2 SF ada
Forumku Guide for Dummies
Forum Travelingku Jalan Jalan
Forum TulisanKu MyWriting

judul dari masing2 SF nya terlalu bertele2.

kenapa nggak langsung travel ajaa,
kalo di bagian depan di tambah forum atau forumku itu terlalu bertele2.

trus katanya forum yg membangun indonesia, tapi kenapa ada bahasa inggris nya??

itu forum tulisanku my writing = forumku tulisanku tulisanku.

apa maksud nya coba? emang kita tau itu maksudnya forum buat yg mo jadi penulis atau forum para penulis atau apalah gitu.

intinya sih nama dari masing2 SF harus dirombak, nama nya terlalu bertele2.

sorry kalo insult, gw cuma mo coba jujur buat bangun nih forum
Pencuri_Hati is offline