View Single Post
Old 26th November 2014, 11:20 AM   #2
forsaFX
Sek Des
 
forsaFX's Avatar
 
Join Date: 22 Nov 2014
Userid: 2919
Location: XThree
Posts: 321
Real Name: SS
Likes: 1
Liked 29 Times in 28 Posts
Default Re: BKPPM Genjot Investasi di Surabaya

MENDIAMKAN UANG ADALAH INVESTASI TANPA RESIKO
Prinsipnya investasi apa pun pasti ada resikonya. Oleh karena itu, kalau ada orang atau sekelompok orang membujuk atau menawarkan kepada anda untuk menginvestasikan uang anda berapapun jumlah dengan iming-iming tidak ada resiko sedikitpun itu adalah omong kosong saja. INVESTASI TANPA RESIKO ADALAH BOHONG BESAR. Di lain pihak bila anda adalah seorang investor, orang yang memiliki uang, dan sedang bersemangat untuk menginvestasikan sejumlah uang dalam bentuk investasi apa saja, perlu menyadari prinsip dari investasi bahwa INVESTASI APA PUN PASTI ADA RESIKONYA. Bahkan seharusnya mendiamkan uang itu pun adalah resikonya bahwa uang yang anda miliki tidak berkembang.
Dengan demikian baik orang atau sekelompok orang yang hendak menawarkan kepada jasa kepada investor , kedua-duanya harus menyadari hal resiko yang akan terjadi dalam investasi.
Kalau tidak demikian, maka sebaiknya orang atau sekelompok orang yang memiliki bentuk investasinya tidak usah berkoar-koar untuk menawarkan jasanya kepada seorang orang yang memiliki uang untuk berinvestasi melalui anda. Sebaliknya juga orang atau sekelompok orang yang memiliki uang tidak perlu bersemangat untuk melakukan investasi pada bidang apapun, dan melalui siapapun. Simpan saja uang anda di brankas pribadi anda seuapa tidak terpotong satu sen pun.
Tidak ada saran juga untuk menyimpan uang anda di bank baik local mapun internasional karena Jika dana anda ditabung di bank lokal atau internasional maka anda akan memperoleh, bunga bank walaupun kecil namun menurut kepercayaan tertentu hal ini dikategorikan sebagai sesuatu yang haram.
Sementara itu juga jika dana anda diinvestasikan di properti (tanah atau rumah), profitnya tahunannya besar, tapi agak sulit mencairkannya atau menjualnya apabila ada kebutuhan mendesak dan juga jika dana digunakan untuk buka warung atau toko bahkan perusahaan, butuh waktu untuk mengurusinya bahkan hari sabtu minggu harus buka karena pada saat itulah untuk meraih keuntungan dan yang pasti harus full-time. (itulah resikonya).
Jadi kalau tidak ingin resiko bila anda memiliki uang, biarlah uang anda tidak usah diinvestasikan sama sekali. Itu jalan yang paling aman.
forsaFX is offline   Reply With Quote