View Single Post
Old 3rd November 2012, 12:51 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Hepatitis C | JLX 083826207462

Apakah Anda pengidap Hepatitis C? Anda pasti sedang mencari-cari cara mengobati hepatitis C dengan cara cepat. Anda berada pada tempat yang sangat tepat. Kami akan merekomendasikan Cara Mengobati Hepatitis C untuk Anda dengan Jelly Gamat Luxor.
Sebelum kita mengetahui lebih lanjut tentang cara mengobati hepatitis C, seperti biasa Kami akan menjelaskan apa itu penyakit hepatitis C.
Hepatitis C merupakan suatu infeksi yang terjadi pada hati dan sangat berbahaya. Penyebabnya tidak lain karena virus hepatitis C, virus ini adalah golongan dari virus RNA dan family Flaviviridae, bersarangnya virus ini membuat hati mengalami peradangan dan akan sangat berbahaya jika tidak segera diambil langkah untuk menyembuhkannya. Bahkan penyakit hepatitis C bisa menjadi lebih berbahaya daripada HIV. Penyakit Hepatitis C sering juga disebut penyakit kuning, ini merupakan salah satu dari sekian banyak dari penyakit menular. Penyakit hepatitis disebabkan oleh virus. Penyakit ini menyerang daerah hati pada manusia. Bengkak pada hati merupakan tanda yang paling mudah bagi orang yang terkena hepatitis. Penyakit Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (HCV= Hepatitis C virus). Virus Hepatitis C masuk ke sel hati, menggunakan mesin genetik dalam sel untuk menduplikasi virus Hepatitis C, kemudian menginfeksi banyak sel lainnya. 15% dari kasus infeksi Hepatitis C adalah akut, artinya secara otomatis tubuh membersihkannya dan tidak ada konsekwensinya. Sayangnya 85% dari kasus, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun. Dalam waktu tersebut, hati bisa rusak menjadi sirosis (pengerasan hati), stadium akhir penyakit hati dan kanker hati.
Penyebab Hepatitis C:
- kontak dengan darah yg mengidap hepatitis, sementara bagian yang terkena darah dalam keadaan luka
- trasfusi darah/cuci darah dari yang terinfeksi hepatitis
- pemakaian alat makan bareng (biasanya bagi orang yang suka jajan makanan di luar)
- free sex tanpa kondom
- tertular dari anggota keluarga/teman dekat
- pernah menggunakan pemotong kuku, gunting, sisir, sikat gigi, atau alat cukur (yang mungkin ternoda darah di dalamnya) bersama dengan orang yang terinfeksi hepatitis C

Solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit hepatitis c ini adalah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti secara klinis memiliki nutrisi lengkap untuk mengobati hepatitis c dengan kandungan ekstrak gamat yang mencapai 34%, membuat Jelly Gamat Luxor yang kaya kolagen ini cocok untuk mengobati penyakit hepatitis c

Kandungan kolagen pada teripang / gamat memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit Hepatitis c dengan cepat, karena hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regeneresasi sel secara singkat, gamat merupakan suplemen organik oleh karen itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping, selain itu gamat juga memiki kemampuan untuk memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung serta menghambat revlikasi virus penyebab hepatitis.
Mengapa demikian ?
Karena Jelly Gamat Luxor ini terbuat dari bahan dasar alami yakni sebuah hewan laut yang bernama teripang atau gamat. Dimana Jelly Gamat Luxor ini mempunyai kandungan 86.8% protein, 80% kolagen, mineral, omega 3, dan bio aktive element, condroitin sulfat dan glukosamin, serta mucopolysacarida. Nah, kandungan yang seperti inilah yang dipercaya mampu memulihkan Hepatitis C. Penelitian teripang dilakukan oleh berbagai macam ahli. Berikut penuturan beberapa ahli mengenai pembahasan teripang / gamat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sehingga ekstrak teripang layak dijadikan sebagai obat hepatitis alami. Hal senada dijelaskan dr. Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Selain mengobati hepatitis c jelly gamat luxor juga dapat mengatasi berbagai penyakit seperti asam urat, asma, Epilepsi, Batu ginjal, Jantung bocor, dll.

Cara pemesanan klik disini

Format pemesanan via SMS dengan cara :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links