View Single Post
Old 27th November 2014, 08:16 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Rapat Pertama Faisal Basri Hasilkan Dua Fokus

Quote:
JAKARTA - Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas melakukan rapat perdananya di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Dari rapat tersebut dihasilkan dua tugas besar salah satunya langsung fokus terhadap Petral.

Dalam pertemuan perdana tersebut, Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Faisal Basri, membahas mengenai pembagian kerja dan tugas anggota tim.

"Jadi kita kick off meeting yang pertama, membahas pembagian tugas," papar Faisal saat ditemui usai menghadiri rapat tertutup di Kementerian ESDM, Rabu (26/11/2014).

Garis besarnya dua, lanjutnya, jadi ada tim atau kelompok kerja yang mensinergikan hasil kajian mereka dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas Indonesia (UI). Kemudian ada tim kasuistik (kasus), yakni tim yang menangani kasus-kasus.

"Darmawan Prasodjo itu udah ada kajiannya dengan nanti disinergikan hasilnya sebagai kajian tim, dari sana diharapkan keluar titik-titik permasalahan yang akan direkomendasikan untuk diselesaikan," jelasnya.

Sementara tim kedua akan difokuskan pada kasus berat seperti kasus Pertamina Energy Tranding Ltd (Petral).

"Tim yang menangani kasus karena kan kalau kajian itu lama, sementara masyarakat mengharapkan ada diantara sebelum ke yang lama ada hasil konkret yang dilaporkan," tukasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links