View Single Post
Old 3rd November 2012, 04:17 PM   #41
fx.michael
[M]
Moderator Ga Jelas
 
Join Date: 18 Oct 2012
Userid: 379
Location: DKI Jakarta
Age: 37
Posts: 327
Real Name: FX Michael I BK de valmount
Likes: 8
Liked 38 Times in 30 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Pencuri_Hati View Post
jujur aja gw bingung dengan nama2 forum dan SF yang ada di forumku.

misalkan di masing2 SF ada
Forumku Guide for Dummies
Forum Travelingku Jalan Jalan
Forum TulisanKu MyWriting

judul dari masing2 SF nya terlalu bertele2.

kenapa nggak langsung travel ajaa,
kalo di bagian depan di tambah forum atau forumku itu terlalu bertele2.

trus katanya forum yg membangun indonesia, tapi kenapa ada bahasa inggris nya??

itu forum tulisanku my writing = forumku tulisanku tulisanku.

apa maksud nya coba? emang kita tau itu maksudnya forum buat yg mo jadi penulis atau forum para penulis atau apalah gitu.

intinya sih nama dari masing2 SF harus dirombak, nama nya terlalu bertele2.

sorry kalo insult, gw cuma mo coba jujur buat bangun nih forum
anda sepaham dengan diriku
__________________
Butuh hosting IX & IIX Super Murah dan bukan Murahan?

www.deohosting.net menyediakan Shared Hosting, Reseller Hosting, Master Reseller, Alpha Reseller, VPS, Dedicated Server IX, WebDesign...
fx.michael is offline  
Sponsored Links