View Single Post
Old 27th November 2014, 09:01 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Tiga Pegolf Kawakan Buru Gelar di Indonesia Open



Quote:
Jakarta - Mardan Mamat, Jyoti Randhawa, dan Prayad Marksaeng telah memastikan diri tampil di turnamen BANK BRI Indonesia Open. Tiga pegolf kawakan Asia itu akan berusaha memenangi gelar juara.

BANK BRI Indonesia Open akan dilangsungkan pada tanggal 4-7 Desember 2014 mendatang di Damai Indah Golf, Lapangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Turnamen ini akan diikuti oleh sejumlah pegolf terkenal dunia dari 25 negara dan berhadiah total US$ 750 ribu (sekitar Rp 9,1 miliar).

Juara bertahan Gaganjeet Bhullar dari India, peraih tiga gelar mayor Padraig Harrington dari Republik Irlandia, dan Scott Hend dari Australia akan berpartisipasi di turnamen Asian Tour ini. Pegolf andalan Indonesia, George Gandranata, juga akan ambil bagian.

Mamat, Randhawa, dan Prayad adalah nama-nama lain yang siap memanaskan BANK BRI Indonesia Open.

Mamat berada dalam kondisi prima dan baru-baru ini mencetak kemenangan gemilang di Resort World Manila Masters pada pekan lalu. Itu adalah gelar keempat Mamat di ajang Asian Tour.

Mamat, 47 tahun, adalah pemain paling senior yang masuk ke dalam 15-besar Asian Tour Order of Merit. Gaya hidup sehat membuat kondisi pegolf Singapura itu tetap fit untuk melawan pegolf-pegolf dari generasi yang lebih muda.

"Saya rajin melakukan olahraga lari di rumah sebagai upaya menjaga stamina. Selain itu, saya juga disiplin berlatih dengan pelatih agar selalu fit dan bugar," tutur Mamat dalam rilis yang diterima detikSport, Rabu (26/11/2014).

Mamat akan bermain total di BANK BRI Indonesia Open. Dia berharap dapat meraih gelar Asian Tour keduanya pada tahun 2014 ini.

"Minggu lalu saya fokus mengembalikan kepercayaan diri. Dua minggu lalu, Zaw Moe berusaha menghentikan langkah saya, namun hal itu justru mengembalikan saya ke permainan prima. Memenangi turnamen punya arti mendalam," ujarnya.

"Ini adalah tahun terakhir exemption saya di Asian Tour dan saya harus bermain bagus untuk mempertahankan kartu. Saya ingin menang lagi untuk mempertahankan exemption hingga beberapa tahun ke depan, kata Mamat.

Sementara itu, Randhawa adalah mantan pemain nomor satu di Asia. Pegolf India berusia 42 tahun itu telah mengoleksi delapan gelar Asian Tour dan berharap bisa meraih gelar kesembilan di BANK BRI Indonesia Open. Dua pekan lalu, dia dikalahkan Rashid Khan di turnamen Chiangmai Golf Classic.

"Pemain-pemain muda ini banyak belajar dari saya, namun di saat yang sama mereka berharap dapat mengalahkan saya. Sekarang saatnya saya bertahan! Saya tidak sabar dapat bertanding melawan mereka dan memberikan sedikit ancaman dari sisi permainan," kata Randhawa.

Di usianya yang ke 48, Prayad menyajikan performa bagus di EurAsia Cup yang diselenggarakan oleh DRB-HICOM pada awal tahun ini dan memastikan Tim Asia memperoleh angka seri 10-10 melawan Tim Eropa dalam pertandingan inagurasi di Malaysia.

Prayad telah mengoleksi 13 gelar dalam karier profesionalnya, delapan di antaranya adalah gelar Asian Tour.
http://sport.detik.com/read/2014/11/...open?s99220269
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links