View Single Post
Old 27th November 2014, 11:15 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2014
Userid: 2905
Posts: 198
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up ace maxs paling ampuh mengobati diabetes melitus pada anak aman 100% alami tanpa efek samping "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

obat penyakit diabetes militus untuk anak yang aman tanpa efek samping hanya Ace Maxs

Ace-Maxss


Obat Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk juga penyakit diabetes militus untuk anak karena Obat Herbal Ace Maxs hanya mengunakan bahan-bahan dari alam jadi 100% alami tanpa bahan kimia sehingga Obat Herbal ini bekerja dengan cepat dan baik untuk tubuh bekerja langsung dari dalam dan langsung ke sumber penyakit mengobati tanpa menyerang organ yang masih sehat berbeda dengan obat-obatan kimia hanya menyimpan racun di kemudian hari.

Obat Herbal Ace Maxs memiliki kandungan dua bahan alami yang terbukti secara kedokteran dan ilmiah dapat menyembuhkan penyakit diabetes militus,bahkan bisa sampai mengobati kanker tanpa operasi,Kandungan dua bahan ini yakni Kulit buah manggis dan daun sirsak perpaduan dua bahan alami tersebut ampuh dalam mengobati diabetes militus secara alami.

kulit buah manggis

kulit-manggisManfaat kulit manggis bagi penderita penyakit diabetes untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, maka salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.
Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.

daun sirsak


Ahli kesehatan menyatakan bahwa daun sirsak bermanfaat untuk meningkatkan fungsi dari sel beta prankreas yang menghasilkan fungsi insulin . Memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.

Kedua kandungan tersebut telah tersedia hanya dalm satu buah botol Obat Herbal Ace Maxs segera obati sekarang sayangi anak anda karena masa depan mereka masih panjang.
untuk pemesanan bisa melelui SMS dan "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"
RZ-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : RZ-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238


(call center service 24 jam di 0853 2007 8238)
rizalagus is offline   Reply With Quote
Sponsored Links