View Single Post
Old 27th November 2014, 03:36 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 2 Nov 2014
Userid: 2780
Posts: 711
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Sosialisasi kemampuan minintel dan pembuatan wabku proggar intel/pam tahun 2014




Staf Pengamanan Angkatan Darat melaksanakan kegiatan Sosialis Kemampuan Minintel Proggar Intel/Pam tahun 2014 kepada Prajurit aparat Intel TNI AD di wilayah Sorong, yang disampaikan oleh Letnan Kolonel Inf Wahyu Handoyo dan Letnan Kolonel Inf Soleman dari Spamad, yang dibuka oleh Kasi Intel Korem 171/PVT Letnan Kolonel Inf Darwis Efendi dihadiri oleh para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Kamis (27/11).

Dalam sambutan Danrem 171/PVT yang dibacakan oleh Kepala Seksi Intelijen Korem 171/PVT Letkol Inf Darwis Efendi mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan untuk menertibkan dan menseragamkan administrasi keuangan baik pembuatan rencana dan laporan kegiatan serta wabku Intel/Pam di satuan jajaran Korem 171/PVT. Anggaran yang ada dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu para peserta sosialisasi akan diberikan pembekalan secara umum sesuai jadwal yang telah dibuat agar tuntutan kegiatan sosialisasi dapat tercapai secara optimal.

Untuk lebih menyempurnakan penyelenggaraan administrasi Intelijen di lingkungan Korem 171/PVT maka seluruh pejabat Intel yang bertugas dibagian administrasi agar berpedoman pada bujuknikmin Intel PT Pam 22 (Skep Kasad Nomor : 79/III/2002 tanggal 8 Maret 2002 yang tidak terlepas dari administrasi umum yang sampai saat ini telah banyak menghasilkan produk berupa arsip dari seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan di satuan jajaran TNI AD dalam rangka melancarkan tugas pokoknya.

Hasil kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah administrasi serta pengarsipan di masing-masing satuan khususnya jajaran Korem 171/PVT. Oleh karena itu sangat diharapkan para peserta sosialisasi dapat mengikuti dan menyimak seluruh materi yang diberikan sehingga apa yang disampaikan Tim sosialisasi dapat dipahami dan dimengerti untuk nantinya dapat diterapkan di satuan jajaran Korem 171/PVT, sehingga terwujud pengendalian dan pengawasan pelaksanaan program dan anggaran bidang Intelijen/pengamanan dalam rangka mendorong terwujudnya opini wajar tanpa pengecualian pada program kerja bidang Intelijen/pengamanan. (Prd/Cen)
http://www.tniad.mil.id
supry is offline   Reply With Quote
Sponsored Links