View Single Post
Old 28th November 2014, 08:42 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menteri Basuki Ternyata Gemari Tanaman Langka

Quote:
BOGOR - Sejak dilantik menjadi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono mengaku tidak ada yang berubah dari kehidupannya. Menurutnya, dia tetap dapat membagi waktu dengan keluarganya.
"Ya enggak ada apa-apa lah, biasa saja untuk mengatur waktunya oke-oke saja kok," kata dia pada Okezone di sela-sela media gathering Kementerian PU-Pera di Bogor.

Dia menyebut, ketiga anaknya saat ini tidak ada yang tinggal dengannya lagi. Sehingga, ia tidak terlalu sulit mengatur waktu dengan anak-anaknya. "Satu di kuliah di UGM, satu di AS, dan satu lagi sudah menikah," katanya.

Untuk mengusir kesepian dan mengisi waktu luang, Basuki menyebut bahwa dia suka sekali berkebun di rumah. "Kalau libur biasanya saya tanam-tanam. Saya kan hobi nanem bunga. Yang saya tanam macam-macam, mulai dari puring, mertus, pokoknya tanaman-tanaman langka," kata dia.

Sekadar informasi, Basuki meraih gelar Sarjana Teknik Geologi dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Setelah itu dia mendapatkan gelar Magister (S2) dan Doktor (S3) Teknik Sipil dari Colorado State University.

Jenjang karir yang pernah dijalaninya sebelum meraih posisi Dirjen Penataan Ruang Kementerian PU, antara lain pernah menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pekerjaan Umum pada periode 20052007.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links