View Single Post
Old 28th November 2014, 10:43 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 967
Location: Jakarta, Indonesia
Age: 25
Posts: 570
Real Name: Nana
Likes: 1
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Garuda Kini Punya Kantor Penjualan yang Buka 24 Jam




PT Garuda Indonesia Airlines (Persero) hari ini telah meresmikan kantor penjualan dan pelayanan satu-satunya yang akan buka non stop 24 jam.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengungkapkan, pembukaan kantor penjualan dan layanan baru tersebut juga sebagai bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa.

"Kantor baru ini akan melayani permintaan reservasi pembukuan, pembelian tiket, city check-in, layanan program frequent flier GarudaMiles dan layanan preflight lainnya," papar Erick, Kamis (27/11/2014).‎

Karena dibuka 24 jam, kantor ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna jasa untuk melakukan transaksi pembelian tiket, perubahan reservasi atau melakukan city check-in dengan waktu yang lebih fleksibel.

Selain call center Garuda, kantor penjualan di Hotel Borobudur ini merupakan satu-satunya kantor penjualan dan layanan di Indonesia yang memberikan pelayanan selama 24 jam.

“Pembukaan kantor penjualan dan layanan 24 jam di Hotel Borobudur ini didasarkan oleh komitmen Garuda Indonesia untuk selalu memenuhi harapan pengguna jasa yang semakin meningkat, khususnya untuk dapat mengakses layanan Garuda kapan saja," tambah Erik.

Hotel Borobudur merupakan salah satu hotel terbaik di Jakarta dan terletak di lokasi yang strategis di pusat kota Jakarta. Hotel bintang lima ini sangat mudah dijangkau oleh pengguna jasa di sekitar wilayah Jakarta Pusat, serta memiliki tingkat hunian (occupancy) yang tinggi, sehingga menjadi tempat yang ideal bagi kantor penjualan dan layanan Garuda Indonesia yang baru ini.

Kantor baru memiliki dua counter pelayan dan memiliki disain khusus ke- Indonesia-an dengan menampilkan kekayaan ragam Batik Kaung dan Tenun, sesuai konsep layanan 'Garuda Indonesia Experience'‎.


sumber
miss_nha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links