View Single Post
Old 29th November 2014, 12:44 PM   #163
nonasakamoto
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Pengusaha Properti Australia Ingin Jalin Kerjasama dengan Ridwan Kamil

Pengusaha Properti Australia Ingin Jalin Kerjasama dengan Ridwan Kamil
http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...n.Ridwan.Kamil



Quote:
BANDUNG, KOMPAS.com – CEO Crown Group Iwan Sunito berharap bisa bertemu dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Ia ingin membahas pembangunan Bandung masa depan di mata sesama arsitek.

“Beberapa waktu lalu, Dino Patti Djalal (Menlu era Presiden SBY) akan mempertemukan saya dengan Ridwan Kamil. Mendengarnya saya excited banget, karena dia (Ridwan Kamil) seorang arsitek,” ujar Iwan di Bandung, Jumat (28/11/2014).

Iwan mengaku banyak mendengar kiprah Ridwan Kamil. "Semakin banyak mendengar, semakin besar keinginannya untuk bertemu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat," lanjutnya.

Baginya, wali kota yang berlatar belakang arsitek sangat mengerti pembangunan kota secara visual. “Hal yang dibicarakan, tentu bagaimana membangun Kota Bandung. Apa yang bisa saya sumbangsihkan atau kerjasamakan dengan Kota Bandung,” tutur raja apartemen Australia ini.

Bandung, sambung Iwan, berpotensi dalam pengembangan apartemen kelas internasional. Apalagi Bandung memiliki banyak kelebihan. Seperti alamnya, kuliner, hingga fesyen. “Kalau ada yang memiliki tanah cukup besar di lokasi yang strategis kenapa tidak. Saya ingin banget mengembangkan bisnis di Bandung,” kata dia.
nonasakamoto is offline   Reply With Quote