View Single Post
Old 30th November 2014, 08:41 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pemangkasan Jumlah Direksi Pertamina Dinilai Tidak Elok

Quote:
JAKARTA - Kementerian BUMN melakukan revitalisasi besar-besaran pada tubuh PT Pertamina (Persero). Di mana, revitalisasi itu pun dilakukan dengan memangkas jajaran direksi yang semula berjumlah sembilan orang, hanya menjadi empat orang saja.

"Dengan pemangkasan pemberhentian yang lama diangkat yang baru di luar Pertamina, salah satu tindakan yang kurang elok dari Kementerian BUMN," kata Direktur Energy Watch, Mamit Setiawan saat dihubungi Okezone di Jakarta, Minggu (30/11/2014).

Mamit mengatakan, langkah pemerintah dalam hal ini Kementerian BUMN memang sangat efisiensi. Dengan jumal empat direksi saja, secara langsung mampu menerapkan komunikasi yang lebih efisien, memotong rantai birokrasi dan mampu berkoordinasi dengan baik lagi.

"Tapi kan Pertamina ini besar, main di hulu dan hilir hingga transportir," tambahnya.


Namun, Mamit berharap dengan nilai-nilai efisiensi paska pemangkasan jajaran direksi tersebut mampu membuat kinerja Pertamina lebih baik lagi, bahkan mampu menyaingi Petronas.

"Karena kerja ini berat sekali, karena sembilan orang saja berantakan, semoga berempat ini koordinasi semakin baik, transparansi semakin baik, komunikasi semakin baik, paling tidak ini menjadi lebih baik lagi," tukas dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links