View Single Post
Old 30th November 2014, 03:11 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Persiapan Selesai, Munas Golkar Akan Dilakukan Sesuai Rencana



Quote:
VIVAnews - Ketua Panitia Munas Golkar Ahmadi Noor Supit menegaskan kesiapannya dalam penyelenggaraan Munas IX di Hotel Wetin, Nusa Dua, Bali. Menurutnya, acara pembukaan dilakukan pukul 20.00 WITA, Minggu 30 November 2014.

"Sebagian peserta sudah di Bali. Jam 4 seluruh peserta sudah di Bali," kata Supit.

Menurutnya, Munas dilaksanakan sesuai ketentuan rapim diikuti 100 persen peserta yang memang memiliki hak suara. Sejauh ini, persiapan munas telah selesai dan semua bisa dilaksanakan sesuai rencana.
"Kalau ada yang meragukan, diperdebatkan apakah terlaksana atau tidak, saya pastikan terlaksana sesuai schedule," ujarnya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengimbau seluruh keluarga besar partai untuk menyukseskan pelaksanaan munas. "Mari kita mengamankan dan menyukseskan munas," kata Idrus.

Dalam forum munas ini akan dilakukan pemilihan ketua umum untuk menakhodai partai berlambang beringin itu lima tahun ke depan.
"Semoga ini sukses lalu terpilih ketua umum dibantu formatur yang ada, mari semua komponen yang ada kita masukkan," ujarnya.

Dia berharap, ketua umum terpilih dan para formatur menggodok seluruh komponen yang ada di partai.

"Akan digodok tim formatur dipimpin ketum terpilih. Dengan cara itulah kita bisa membangun kembali Partai Golkar dalam kebersamaan," ujarnya.

Dari pantauan VIVA.co.id di arena Munas, para peserta yang sudah hadir sedang melakukan registrasi. Sejumlah panitia acara melakukan gladi resik. Sementara di ruang lobi sampai halaman dipadati pecalang yang berpartisipasi menjaga keamanan acara.
http://politik.news.viva.co.id/news/...sesuai-rencana
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links