View Single Post
Old 30th November 2014, 03:35 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Indonesia Kalahkan Malaysia 4-0



Quote:
Jakarta - Indonesia masih melanjutkan kemenangannya di ajang Axiata Cup 2014, setelah mengalahkan Malaysia 4-0 di pertandingan ketiga mereka.

Pada pertandingan yang dihelat di Britama Sportsmall Arena, Sabtu (29/11) siang WIB, angka pertama disumbangkan oleh Dionysius Hayom Rumbaka yang mengalahkan kapten tim Malaysia, Chong Wei Feng, dua gim langsung 21-19 dan 21-11.

Bellaetrix Manuputty melanjutkan di partai kedua dengan mengalahkan Tee Jing Yi, 21-8 dan 21-10. Mohammad Ahsan/Markis Kido membuat skor jadi 3-0 usai mengalahkan Tan Boon Heong/Tan Wee Kiong 21-17 dan 21-13 di partai ketiga.

Pesta 'Merah Putih' di laga ketiga itu ditutup lewat kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atas Chan Peng Soon/Lai Pen Jing.

Terkait kemenangan mudah timnya atas Malaysia, Aryono Miranat, mengaku terkejut mengingat awalnya dia memprediksikan bahwa laga akan berjalan ketat.

"Sebenarnya ini di luar prediksi kami, kami menyangka pertandingan akan berlangsung sengit. Tetapi ternyata kita bisa menang 4-0, tentu ini merupakan hasil kerja keras anak-anak juga, mereka sudah bermain sangat baik hari ini," ujar Aryono dalam rilis yang diterima Detikspor.

"Awalnya kami memang memprediksi akan ketat, kalaupun tidak 2-2 ya kita menang tipis 3-1," lanjutnya.

Di sisi lain, tim Malaysia sendiri mengaku faktor kondisi lapangan menjadi salah satu alasan kekalahan mereka hari ini.

"Laga krusial beregu adalah di partai pertama, dan hari ini dua tunggal kami gagal mengatasi hal itu. Disisi lain, dua hari pertama kami selalu bermain di lapangan dua, sedangkan tim Indonesia sejak hari pertama sudah bermain di lapangan ini. Jadi tadi memang atlet kami agak kesulitan mengatasi lapangan, meskipun ini bukan alasan utama kekalahan kami. Yang jelas kami tidak mau terpaku dengan kekalahan hari ini, karena kami masih punya laga penting lainnya, dan kami akan mencoba untuk fokus disitu dan tetap membuka peluang untuk melaju," ujar Pang Cheh Chang selaku manajer tim Malaysia.

Di laga keempat Indonesia akan menghadapi Filipina dan kemenangan akan membawa mereka ke babak semifinal.
http://sport.detik.com/read/2014/11/...4-0?s991104pop
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links