View Single Post
Old 30th November 2014, 05:50 PM   #167
nonasakamoto
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Incar kelas menengah, Perumnas jual apartemen harga Rp 400 juta

Incar kelas menengah, Perumnas jual apartemen harga Rp 400 juta
http://www.merdeka.com/uang/incar-ke...-400-juta.html

Quote:
Merdeka.com - Perumnas menawarkan produk apartemen di bilangan Jakarta Timur untuk kelas menengah ke bawah mulai harga Rp 400 juta. Pengerjaan proyek ini dilakukan Perumnas dengan menggandeng PT Bakrieland.

GM Regional III Jabodetabek Perumnas, Andi Patria Nusantara, mengatakan pihaknya akan meluncurkan 5 tower tahap 2 di mana pembangunan dimulai pada Maret 2015. Ditargetkan proyek selesai pada akhir 2016.

"Rusunawa Sentra Timur Residence atau bernama Brown Tower. Perumnas menggandeng PT Bakrieland untuk membangun kawasan apartemen di bilangan Jakarta Timur bernama Sentra Timur Residence," ujarnya saat acara 'Launching Tower Brown' di Sentra Timur Residence, Jakarta, Sabtu (29/11).

Perumnas mengusung konsep harga terjangkau, lokasi strategis, sarana dan prasarana pendukung dalam merealisasikan ekspansi bisnis perseroan.

"Kami menawarkan harga mulai Rp 400 juta hingga Rp 500 juta dengan macam-macam tipe apartemen mulai tipe studio 21 dan 24 serta dan tipe 36," jelas dia.

Konsep apartemen berupa Rusunami ini memiliki lantai 24 di mana diisi dengan 23 unit apartemen per lantainya. Pendanaannya sendiri berasal dari pinjaman perbankan dan kas internal.

"Investasi ada modal sendiri dan pinjaman kalau perlu, modal sendiri per tower 30 persen dari investasi total Rp 143 miliar satu tower, kalau untuk 5 tower ini sebesar Rp 550 miliar, " ungkapnya.

Dia menambahkan pertumbuhan kota Jakarta yang semakin padat, harga perumahan semakin terkerek naik dan tidak dibarengi dengan daya beli masyarakat, merupakan tantangan Perumnas untuk terus berupaya dalam memenuhi perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).
nonasakamoto is offline   Reply With Quote