View Single Post
Old 1st December 2014, 08:26 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menteri Puspayoga Dukung UKM Go Online

Quote:
JAKARTA - Dewasa ini, internet mengalami kemajuan yang sangat pesat. Tidak hanya digunakan sebagai alat pencari informasi dan komunikasi, kini internet menjelma menjadi "pasar baru".

Saat ini sudah banyak entrepeneur yang lebih memilih memasarkan barang dagangannya melalui internet. Alasannya tentu karena biaya murah dan praktis.

Bagaimana tidak, hanya dengan bermodal akses internet, pedagang bisa menjamah konsumen di seluruh dunia, pun yang berada di pelosok. Namun syaratnya, konsumen juga harus memiliki jaringan internet untuk melihat-lihat barang yang dijajakan.


Menanggapi hal ini, Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga menyatakan dukungannya kepada pengusaha-pengusaha yang memanfaatkan jaringan internet.

“Kita akan latih, untuk pemasaran secara online, itu juga jadi bagian dari program kita,” ujar Puspayoga, kepada Okezone, belum lama ini.

Bahkan pihaknya akan memberikan kompetisi kepada koperasi yang sudah berbasis IT. Hal ini dilakukan untuk memotivasi koperasi lain untuk ikut memanfaatkan teknologi terkini ini.

“Koperasi yang sudah gunakan IT juga akan segera kita berikan penghargaan-penghargaan untuk memotivasi koperasi berbasis IT,” ujar dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links