View Single Post
Old 1st December 2014, 10:38 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Sep 2014
Userid: 2479
Posts: 190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Penurun demam untuk anak yang alami

Penurun Demam Anak Yang Alami Dan Efektif



Obat Penurun Demam Anak - Untuk menurunkan demam pada anak jelly gamat gold-G adalah solusi yang tepat karena jelly gamat gold-G terbuat dari 100% bahan alami yang ampuh untuk mengobati berbagai penyakit serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Bahan utama jelly gamat gold-G adalah ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya species yang mengandung gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini mampu membunuh virus yang menjadi penyebab anak demam.

Selain itu jelly gamat gold-G juga mengndung 50 zat aktif biolgi seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, asam amino, lektin, saponin, mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs) dan antiseptik alamiah. Semua kandungan diatas memiliki fungsi masing-masing untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk menurunkan demam pada anak.

Dapat disimpulkan bahwa Obat Penurun Demam Anak Jelly Gamat Gold-G ini sangat efektif dalam menurunkan demam pada anak, karena senyawa-senyawa diatas misalkan senyawa saponin yang bersifat anti mikroba atau anti virus yang dapat membunuh dan mengusir virus penyebab panasdan meningkatkan daya tahan tubuh pada anak agar berbagai keluhan penyakit lainnya dapat dicegah dengan baik.
Berikut Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Yang Baik dan Benar :

Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 1-2 sendok makan sehari.

Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan sehari.

Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan sehari.

Untuk terapi penyakit gula atau diabetes berat dengan luka, di samping diminum dianjurkan juga dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih sebanyak 5 kali sehari. Hal ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (baik luka lama maupun luka baru).

Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari dan mengoleskannya pada luka sebanyak 5 kali sehari.

* Jelly gamat gold-G boleh dikonsumsi apabila anda sedang meminum obat dari dokter, asal saja anda berikan jarak sekitar 1-2 jam.

Nah itulah khasiat dan cara konsusmi jelly gamat gold-G untuk menurunkan demam pada anak. Bagi anda yang ingin berminat silakan kirim SMS denagn format dibawah ini :


FNG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no. HP/tlp

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : FNG : 3 botol : Nia : Jl peta No.5 RT/RW 01/05 Kel.
Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx

Somber http://obatpenurundemamanak.com/
ujnagsopian is offline   Reply With Quote
Sponsored Links