View Single Post
Old 4th November 2012, 10:17 AM   #44
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,267
Likes: 1,721
Liked 196 Times in 118 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Pencuri_Hati View Post
jujur aja gw bingung dengan nama2 forum dan SF yang ada di forumku.

misalkan di masing2 SF ada
Forumku Guide for Dummies
Forum Travelingku Jalan Jalan
Forum TulisanKu MyWriting

judul dari masing2 SF nya terlalu bertele2.

kenapa nggak langsung travel ajaa,
kalo di bagian depan di tambah forum atau forumku itu terlalu bertele2.

trus katanya forum yg membangun indonesia, tapi kenapa ada bahasa inggris nya??

itu forum tulisanku my writing = forumku tulisanku tulisanku.

apa maksud nya coba? emang kita tau itu maksudnya forum buat yg mo jadi penulis atau forum para penulis atau apalah gitu.

intinya sih nama dari masing2 SF harus dirombak, nama nya terlalu bertele2.

sorry kalo insult, gw cuma mo coba jujur buat bangun nih forum
makasih oom, dicatet masukannya.
admin is offline