View Single Post
Old 2nd December 2014, 01:26 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Diabetes Untuk Semua Usia

Obat diabetes. Diabetes merupakan sebuah penyakit yang tergolong mematikan selain penyakit jantung dan kenker. Sekitar 285 juta orang di dunia menderita diabetes, bahkan di india memiliki jumlah paling besar orang mengidap diabetes. Menurut federasi diabetes internasional, 61.300.000 orang di India menderita diabetes pada tahun 2011. Angka itu diproyeksikan meningkat menjadi 101.200.000 pada tahun 2030. 70 persen penderita diabetes berasal dari negara-negara berpenghasilan rendah atau menengah. 80 persen dari Diabetes Tipe 2 dapat dicegah dengan perubahan gaya hidup. Diabetes adalah penyebab utama kegagalan ginjal. Di AS, diabetes adalah pembunuh terbesar selain kematian yang diakibatkan oleh kanker payudara dan AIDS.


Definisi Penyakit Diabetes





Penyakit diabetes merupakan penyakit dimanan kadar gula dalam darah meningkat, hal ini di sebabkan oleh adanya gangguan pada fungsi insulin. Penyakit diabetes terjadi akibat ketidak mampuan tubuh mengubah makanan menjadi energi sebagaimana semestinya. Dan hal tersebut merupakan akibat dari organ pankreas tidak mampuh membuat hormon insulin yang dibutuhkan untuk mengubah glikosa menjadi gula darah. Pada kasus diabetes, sel-sel dalam tubuh tidak bisa menyerap glukosa dengan normal sehingga menumpuk terlalu banyak di dalam darah. Bagi penderita penyakit diabetes ini diharuskan agar tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat karbohidrat terlalu banyak. Untuk itu para penderita diabetes harus mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar karbohidrat yang seimbang.
Ada fakta mitos seperti ini ” Jika orangtua Anda mengalami diabetes, Anda pasti akan terkena diabetes, ” faktanya tidak demikian ” Memang ada faktor genetik pada penyakit diabetes, namun masih banyak faktor lainnya yang memainkan peran khususnya pola gaya hidup seseorang. Jika seseorang menjaga dengan baik kondisi gaya hidupnya dan rajin berolahraga, maka ia belum tentu mengalami diabetes.


Penyebab Diabetes :
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan instan
  • Angka triglycerid (salah satu molekul lemak) yang tinggi
  • Obesitas atau Kegemukan
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Tekanan darah tinggi
  • Kerusakan sel pankreas
Tanda atau Gejal Diabetes
  • Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas meskipun sering makan
  • Frekuensi urine meningkat (kencing terus-menerus)
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf di telapak tangan & kaki
  • Mudah merasa haus
  • Lapar yang berlebihan atau banyak makan
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Lambat penyembuhan ketika terluka/tergores
  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit
Itulah informasi mengenai penyakit diabetes, mengenali sejak dini tentang penyakit diabetes merupakan suatu kesempatan bagi anda untuk mengendalikan gula darah bahkan mencegah timbulnya diabetes pada tubuh anda. Untuk mendeteksi pengidap diabetes yang utama yaitu dengan melakukan pemeriksaan gula darah. Kadar gula dengan pemeriksaan setelah berpuasa di atas 126 dan gula darah dengan pemeriksaan sewaktu-waktu di atas 200 disebut.


Jika anda atau salah satu anggota keluarga anda mengidap penyakit diabetes segeralah lakukan pengobatan sebelum penyakit diabetes anda kronis dan tambah parah, salah satu solusi terbaik yaitu dengan mengguanakan obat diabetes Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti mampuh mengobati diabetes sampai ke akar-akarnya, berikut penjelasan tentang khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai obat diabetes.


Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD-Malaysia yang berkhasiat sekali mengobati berbagai macam penyakit yang kronis maupun non kronis termasuk penyakit diabetes ini. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Dari penelitian juga terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali, contohnya seperti penyakit diabetes ini. Selain diminum, jelly gamat gold g juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus dengan cepat aman tanpa efek samping. Jadi, Jelly Gamat Gold G sangat cocok sekali untuk mengobati penyakit diabetes.


Di bawah ini adalah kesaksian dari konsumen yang berhasil sembuh berkat perantara obat diabetes Jelly Gamat Gold G.



Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum jelly gamat Gold-G dan mengoleskannya pada bagian kaki yang telah membusuk.

Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.
Dari beberapa kesaksian di atas tersebut menunjukan bahwa Jelly Gamat Gold G terbukti mampuh mengobati penyakit diabetes sampai ke akar-akarnya. Jelly Gamat gold G juga aman di konsumsi oleh semua usia dari mulai balita sampai lansia, ibu hamil dan menyusui juga aman mengonsumsi Jelly Gamat Gold G.
Untuk anda yang menderita penyakit diabetes kami sarankan segera konsumsi obat diabetes Jelly Gamat Gold G, yang sudah terbukti khasiatnya tidak di ragukan lagi. Untuk pemesanan silahkan anda memesannya melalui SMS dengan menggunakan format seperti di bawah ini :


RIS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap: No Hp / Tlp
Kirim Ke 085.316.695.777
Contoh Pemesanan :
RIS : 8 Botol : Amir : Jl. Sukalaya Barat No. 32 Kota Tasikmalaya Jawa Barat Hp.085.223.145.xxx
Kirim Ke 085.316.695.777



Perhatian !!
RIS adalah kode produk yang harus anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold G
#pemesanan tanpa format RIS tidak akan kami proses
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links