View Single Post
Old 2nd December 2014, 02:47 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Sep 2014
Userid: 2479
Posts: 190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan kencing mansi secara alami

Jelly Gamat Gold G Obat Ampuh untuk Mngobati Penyakit Kencing Manis



Obat Kencing Manis Berdasarkan - hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Penyakit Kencing Manis (Diabetes Melitus). Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan.Semua kandungan tersebut bersatupadu untuk menumpaskan penyebab penyakit seperti diabetes dan luka diabetes dan berbagai penyakit lainnya baik kronis maupun non-kronis. Di dalam teripang juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory(regenerasi sel) yang sangat berperan penting dalam penyembuhan berbagai luka salah satunya luka diabetes. Asam lemak ini nantinya akan bekerja untuk memperbaiki sel jaringan yang mengalami kerusakan akibat
dari luka diabetes tersebut dari luar dan dalam sehingga kulit yang mengalami luka diabetes tesebut akan pulih kembali.

Berikut beberapa penelitian para ahli :

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.


Testimoni : Jely Gamat Gold G untuk penyakit Kencing Manis
Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 23 sendok makan.Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? Segeralah gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan kencing manis anda secara alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

USG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Ingat !
USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format USG tidak akan kami proses.

Sumber http://obatalamikencingmanis01.blogspot.com/
ujnagsopian is offline   Reply With Quote
Sponsored Links