View Single Post
Old 27th July 2012, 05:53 AM   #9
idlamalif
Wk. RT
 
Join Date: 24 Jul 2012
Userid: 53
Posts: 73
Likes: 0
Liked 8 Times in 5 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by newbie View Post
wah bagus banget situs nya mas idlamalif ...
situ admin nya yah ?
iya, gabung yah,,,,

Quote:
Originally Posted by newbie View Post
mungkin gpp kali camod, asal gak nyepam ajah


mungkin dia gak promosi, dia mau kasih informasi



iya min ,
rule pertama menghormati tamu yang datang ke forumku.com

jadikan forum ini tidak seperti yang lain ,, yg suka langsung kasih bata , suka langsung banned ,
forum ini sukses , jika kita bisa mensukseskan kita semua anggota forumku tercinta
sip setju tuh, toh ini thread pertama ane disini,,,
yang suka ngasih bata ntu hanya orang yg belum dewasa,

Quote:
Originally Posted by endoitem View Post
bolehlah promosi. ya tapi ga gini2 amat. basa basi dulu kek. kayak bosspulsa dong tuh. promosinya pinter. pake signature.
nanti kalau basabasi malah dikatain "ujung-ujungnya promosi" (prnah ngalamin),,
idlamalif is offline   Reply With Quote