View Single Post
Old 5th December 2014, 02:20 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 25 Aug 2014
Userid: 2457
Posts: 17
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Arrow Obat Bronkitis Asmatis

Salah satu cara yang paling tepat dan efektif untuk mengobati penyakit bronkitis asmatis adalah dengan menggunakan khasiat dari minuman yang terbuat dari bahan alami yakni dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak bernama Ace Maxs. Ace Maxs adalah Obat Bronkitis Asmatis yang sudah terbukti dapat mengobati penyakit bronkitis asmatis dengan cepat dan aman. Ace Maxs ini sangat aman untuk dikonsumsi dan kandungan didalamnya tidak akan memberikan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan karena bahan didalamnya merupakan 100% bahan alami. Dan selain terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs yang dijadikan sebagai Obat Bronkitis Asmatis juga mengandung bahan herbal lain seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni. Dapat dikonsumsi semua usia mulai dari anak usia 4 tahun keatas, orang dewasa hingga usia lanjut sekalipun.

Mengenal Penyakit Bronkitis Asmatis

Setiap hari kita bernafas melalui hidung dan mulut. Udara masuk dan keluar melalui tabung bronchial. Ketika tabung bronchial membuka maka setiap udara akan masuk ke dalam paru paru, dimana oksigen akan masuk ke dalam kemudian dialirkan kembali oleh pembuluh darah. Namun, saluran udara seperti tabung bronchial mengalami peradangan maka udara yang semakin sulit untuk masuk dan paru paru semakin kekurangan oksigen. Dengan kurangnya udara yang masuk akan menyebabkan nafas menjadi mendi diiringi dengan batuk yang dilakukan oleh penderita brnkitis asmatis.

Bronkitis asmatis merupakan peradangan yang terjadi pada penderita bronkitis dan diliputi oleh penyakit asma yang diderita. Banyak pendapat mengatakan bahwa bronkitis asmatis terjadi akibat adanya dua penyakit pernapasan yang mengganggu atau akibat dari penyakit bronkitis yang diderita sejak lama tanpa pengobatan yang pasti dan cepat kemudian menimbulkan komplikasi pada asma. Oleh sebab itu, seseorang yang menderita bronkitis serta asma disebut dengan bronkitis asmatis.

Bronkitis asmatis merupakan nama dari dua penyakit yaitu bronkitis dan asma. Bronkitis dan asma adalah dua kondisi saluran pernapasan meradang. Bronkitis adalah peradangan pada saluran udara yang biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri. Bronkitis kronis dapat dipicu oleh paparan jangka panjang terhadao iritasi lingkungan seperti asap tembakau, debu dan bahan kimia.

Penyebab Bronkitis Asmatis

  • Asap tembakau
  • Polusi
  • Alergen seperti serbuk sari, jamur, debu, bulu hewan peliharaan, atau makanan zat adiktif seperti makanan yang mengandung MSG.
  • Bahan kimia
  • Obat Obatan tertentu (aspirin, beta-blocker)
  • Latihan
  • Perubahan cuaca misalnya udara dingin
  • Infeksi virus atau bakteri
  • Emosi yang kuat (tertawa dan menangis)
Obat Bronkitis Asmatis


Untuk mengobati penyakit bronkitis asmatis dengan cepat dan efektif, Ace Maxs merupakan Obat Bronkitis Asmatis yang paling tepat dan terbukti dapat mengobati penyakit bronkitis asmatis dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari perpaduan bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan tekhnologi modern dan melibatkan beberapa ahli di bidang kesehatan. Ace Maxs adalah minuman kesehatan masa kini yang dapat mengobati segala jenis penyakit salah satunya dapat mengobati penyakit bronkitis asmatis, sangat aman untuk dikonsumsi dan juga telah memiliki legalitas yang lengkap yaitu dengan adanya izin dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331.

Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat banyak dan kandungan tersebut semuanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya kulit manggis. Kulit manggis yang menjadi baha dasar Ace Maxs memiliki zat xanthone sebagai antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas penyebab timbulnya penyakit. Tidak hanya itu, Zat xanthone dalam kulit manggis juga memiliki manfaat sebagai zat antikanker, antibakteri, antivirus, antijamur, antidiabetes, dan antiperadangan yang dapat meringankan peradangan dengan efektif.

Zat antiperadangan (antiinflamasi) dalam kulit manggis sangat efektif dalam mengatasi berbagai peradangan salah satunya untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada selaput lendir di saluran bronchial. Zat antiperadangan dalam kulit manggis ini merupakan zat antiperadangan paling kuat dan efektif dibandingkan dengan obat antiperadangan yang beredar di pasaran. Zat antiperadangan tersebut dapat mengatasi peradangan degan cara menekan inflamasi pada selaput lendir di saluran bronchial pada paru paru yang mengalami pembengkakan dengan cara menghambat COX-2 sebagai enzim pemicu peradangan.

Selain zat antiperadanga, zat antibakteri yang terkandung dalam kulit manggis juga sangat berkhasiat untuk mengobati bronkitis asmatis. Zat antibakteri dalam kulit manggis dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan virus. Dan salah satu bakteri yang dapat dihambat pertumbuhannya yaitu bakteri Mycobacterium Tubercolosis yaitu bakteri penyebab oenyakit TBC dan Staphylococcus Aureus yaitu bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan.

Sedangkan daun sirsak juga telah diteliti pada sebuah studi yang kemudian menyatakan bahwa daun sirsak efektif untuk mengatasi penyakit kanker dengan menargetkan dapat membunuh 12 jenis tipe kanker. Bahkan berdasarkan hasil ters labolatorium tentang daun sirsak yang dilakukan pada tahun 1970 menunjukan hasil yang luar biasa, yaitu daun sirsak memiliki khasiat untuk menyerang sel sel kanker secara efektif dengan tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan, dan rambut rontok. Daun sirsak juga mampu meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi, mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi manfaatnya termasuk untuk mengatasi peradangan pada selaput lendir dan saluran dari bronchial dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk itu, tunggu apalagi bagi anda yang saat ini memiliki masalah dengan penyakit bronkitis asmatis dan anda ingin mengobati penyakit tersebut dengan cepat, efektif, dan aman segera atasi penyakit bronkitis asmatis anda dengan menggunakan Ace Maxs sebagai Obat Bronkitis Asmatis yang terbukti dapat mengobati penyakit bronkitis asmatis dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms pemesan dengan menggunakan format berikut :

EAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke : 085.318.732.223


Contoh Pemesanan

EAM : 3 botol : Erin Herlina : Jl. Ir. Soekarno No. 01 Rt. 02/03 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya : 085313212xxx

  • PERHATIAN !!! EAM adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim“TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

Cara Konsumsi Ace Maxs


  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan , cukup 30ml per hari sebelum tidur. Ace Maxs dapat bekerja ketika anda tidur
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml (pagi, siang dan malam sebelum tidur)
  • Untuk Awet muda, meningkatkankan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari
  • Selama masa penyembuhan di anjurkan perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas per hari.
  • Untuk usia 4 s/d 35 tahun cukup 30ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung)
  • Lakukan dengan teratur
talitashaliharahma is offline   Reply With Quote
Sponsored Links