View Single Post
Old 7th December 2014, 02:38 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default apel hijau untuk diet

Buah apel hijau umumnya adalah yang banyak dibudidayakan didaerah lokal, seperti dari daerah penghasil apel yaitu Kota Malang dan Batu. Berbeda dengan buah apel merah atau impor, apel hijau umumnya berbentuk lebih bulat, berwarna hijau, serta teksturnya yang lebih renyah. Jenis apel ini lebih rendah kalori namun lebih kaya serat, sehingga baik untuk rencana diet menurunkan berat badan. Sebuah ulasan yang diterbitkan oleh Advances and Nutrition tahun 2011, bahwa makan apel terkait dengan diet pengelolaan berat badan yang sehat. Meskipun demikian dikatakan bahwa makan buah apel hijau bukanlah suatu jaminan bagi Anda akan mendapatkan penurunan berat badan. Hal ini karena Anda tak hanya memerlukan apel hijau saja, tapi juga masih harus memenuhi seluruh kebutuhan gizi penting lainnya setiap hari selama penurunan berat badan – termasuk protein.
Kenapa apel hijau baik untuk membantu diet penurunan berat badan?
Kandungan kalori apel hijau
Apel hijau sangat rendah kalori, sehingga merupakan pilihan buah yang sangat baik untuk manajemen berat badan Anda. 1 cangkir apel hijau iris hanya menyediakan 63 kalori, dan sebaliknya pisang menyediakan 134 kalori dengan ukuran yang sama. Prinsip menurunkan berat badan yang efektif adalah jika Anda membakar kalori lebih banyak daripada yang Anda makan sehari-hari. Mengganti buah atau makanan yang lebih tinggi kalori dengan buah apel hijau merupakan cara alternatif yang dapat membantu mengurangi total asupan kalori Anda. Dengan asupan kalori 250 hingga 500 hari, seringkali menyebabkan penurunan berat badan sebanyak 230 gram perminggu.
Apel hijau kaya akan serat
Karena serat yang tinggi dalam buah apel hijau, maka akan membantu Anda supaya merasa kenyang lebih lama. Dengan demikian sudah pasti akan dengan sendirinya akan mengurangi kebiasaan makan banyak dan ngemil makanan tinggi kalori. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal “ISRN Obesity” tahun 2013, bahwa konten serat meningkatkan rasa kenyang, mengurangi rasa lapar, sehingga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Sebuah review tentang nutrisi yang diterbitkan dalam “Nutrition Review” menjelaskan bahwa makan setidaknya 14 gram serat untuk setiap 1.000 kalori yang Anda makan. Hal ini setara dengan asupan 21 gram serat setiap hari jika mengikuti program penurunan berat badan 1.500 kalori. 1 cangkir apel hijau memberikan Anda 3 gram serat.
Disarankan
Jangan hanya makan apel hijau atau terlalu banyak setiap hari, karena walau bagaimanap-un buah ini tidak cukup mengandung nutrisi lainnya, seperti protein. Hal ini bisa membuat Anda berisiko kekurangan gizi dan mengalami kelelahan. Oleh karena itu, sebaiknya memakan buah apel hijau dalam porsi yang disarankan pada saat menurunkan berat badan. The Dietary Guidelines for Americans tahun 2010 menjelaskan bahwa disarankan mengkonsumsi 1 cangkir buah untuk menurunkan berat badan dengan diet 1200 kalori setiap, dan makan 1,5 cangkir buah ketika makan 1.400 sampai 1.800 kalori setiap hari.
link:
obat ejakulasi dini
jamu kuat
jual foredi
jamu obat kuat
obat kuat foredi gel
obat foredi gel
cara mengatasi ejakulasi dini
agen resmi obat foredi gel


Kombinasi untuk diet Sehat
Protein adalah nutrisi yang bisa meningkatkan rasa kenyang dan energi lebih baik daripada karbohidrat atau lemak, dan apel hijau mengandung kurang dari 1 gram protein per cangkirnya. Dengan demikian mengkombinasikan buah apel hijau dengan makanan kaya protein akan memaksimalkan kenyang dan sekaligus membantu untuk menurunkan berat badan tanpa kekurangan gizi. Cobalah untuk mengkombinasikan yogurt tanpa lemak, keju rendah lemak, kacang-kacangan, biji-bijian atau putih telur dengan apel hijau sebagai camilan yang enak.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links