View Single Post
Old 10th December 2014, 03:38 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default manfaat minyak zaitun bag 1

Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut. Berikut ini adalah cara menggunakan minyak zaitun agar memberi hasil optimal bagi kulit dan rambut Anda:

Melembutkan kulit wajah
Karena percaya akan khasiatnya bagi kecantikan, artis asal Italia Sophia Loren suka sekali berendam dalam minyak zaitun. Ia tetap terlihat cantik dan amet muda di usia 70-an tahun. Jadi, minyak zaitun tergolong aman jika digunakan langsung pada kulit tubuh. Tapi bagaimanakah efeknya jika dibubuhkan langsung pada kulit wajah?

Untuk wajah, minyak zaitun bisa dioleskan langsung guna melembapkan kulit yang kering dan kasar. Tetapi tidak disarankan untuk kulit berminyak, karena dapat merangsang timbulnya jerawat.

Minyak zaitun yang dicampur bahan lain pun dapat memberikan kegunaan yang berbeda, di antaranya:

-Kulit wajah cerah dan mencegah kerutan. Campur 1 sdm minyak zaitun dengan sdm cuka apel dan sdm air. Aduk rata lalu ulaskan pada kulit wajah yang telah dibasahi air setiap malam menjelang tidur.

-Untuk scrubbing. Campur 1 sdm minyak zaitun dengan sdt gula pasir. Basahi kulit wajah lalu ulaskan campuran tersebut. Gosok searah jarum jam perlahan, jangan ditekan atau digosokkan terlalu kasar. Bilas dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mempertahankan keremajaan kulit sekaligus merangsang regenerasi sel kulit. Juga dapat dipakai untuk melembutkan kulit jemari tangan.

obat ejakulasi dini
jamu kuat
jual foredi
jamu obat kuat
obat kuat foredi gel
obat foredi gel
cara mengatasi ejakulasi dini
agen resmi obat foredi gel


-Melembutkan bibir kering dan pecah-pecah. Ulaskan minyak zaitun jenis extra virgin atau unrefined setiap malam menjelang tidur.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links