View Single Post
Old 11th December 2014, 08:36 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Cool Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B Kronis

Tipa mengatasi penyakit hepatitis B dengan Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B Kronis dari obat Ace Maxs. Ace maxs adalah pduk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang di olah secara moderen oleh para ahli dan ilmuan hingga di kemas menjadi Ace Maxs 350ml.
Penyakit Hepatitis B

Penyakit hepatitis B merupakan salah satu penyakt yang menyerang organ hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B. Dimana penyakit ini dapat mengakibatkan terjadinya masalah pada hati yakni berupa peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.penyakit hepatitis B bisa menyerang siapa saja,Selain karena virus hepatitis B penyakit ini juga bisa dipicu oleh beberapa faktor lainnya seperti Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern. penyakit ini dapat menimbulkan penyakit serius dan mengakibatkan kerusakan hati yang dapat berakhir dengan kematian.
Gejala Penyakit Hepatitis B

  • Lemah & kelelahan
  • Terasa mual dan muntah
  • Tidak enak makan
  • Nafsu makan berkurang
  • Nyeri persendian
  • Sering mengalami demam (tidak berat)
  • Pembengkakan di perut bagian kanan atas
  • Perubahan warna pada urine, bisa lebih gelap atau berdarah
Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis B Kronis Tanpa Mengandung Efek Samping

Bagi anda yang terkena penyakit hepatitis B, kami hanya memberi tahu untuk menkonsumsi produk herbal sesuai aturan pakainya karena itu sangat simpel dan tidak perlu mengeluarkan biyaya yang besar, Obat herbal yang kami tawarkan pada anda adalah produk unggulan dari PT H2O Internasional.
Obat herbal ace maxs adalah obat terbaik untuk menyembuhkan penyakit hepatitis B karena selain efektif dan aman, Ace maxs mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat berlipat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang tidak mengandung efek samping apapun karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Kandungan zat xanthone ini lah yang berfungsi untuk membunuh virus hepatisis B, karena seperti yang telah kita ketahui bahwa ace maxs ini mengandung senyawa anti virus, bakteri dan jamur, jadi sangat cocok untuk menjadi solusi anda untuk mengatasi penyakit hepatitis B.
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosinacetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Ayo dapatkan sekarang juga produk dari PT H2O yaitu obat ACE MAXS yang bisa mengatasi penyakit hepatitis B dengan cepat, aman dan tanpa mengandung efek samping, Tidak perlu anda mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan kesehatan yang optimal, hanya dengan Rp220.000/Botol kesehatan optimal akan segera anda dapatkan, Tunggu Apa Lagi Ayo Pesan Sekarang, silahkan KLIK gambar di bawah ini.!!
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links