View Single Post
Old 11th December 2014, 09:49 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default PGN Gandeng Perusahaan Properti Salurkan Gas

Quote:
JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) melakukan penandatangan nota kesepahaman terkait kerjasama pemanfaatan gas bumi di wilayah DKI Jakarta. Penandatangan dilakukan oleh Direktur Utama PGN Hendi Prio Santoso dan Direktur Utama Jakpro Budi Karya Sumadi dengan disaksikan sejumlah direksi dan manajemen kedua perusahaan di kantor PGN, Jakarta.
Direktur Utama PGN Hendi Prio Santoso menjelaskan, melalui kerjasama ini PGN dan Jakpro secara bersama-sama akan membangun dan mengembangkan infrastruktur gas bumi untuk sektor transportasi, industri serta independent power producer (IPP), sehingga manfaat energi baik PGN ini dapat dinikmati lebih banyak warga Jakarta.


"Kerjasama antara PGN dan Jakpro ini merupakan bentuk komitmen PGN sebagai pelopor dan garda terdepan dalam percepatan program konversi BBM ke BBG, jelas Hendi dalam siaran persnya, di Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Direktur Utama Jakpro Budi Karya Sumadi mengatakan, melalui kerjasama ini PGN dimungkinkan memanfaatkan lahan-lahan milik Jakpro untuk pembangunan infrastruktur gas bumi. Melalui strategi ini, Jakpro berharap proses administrasi dan keterbatasan lahan yang selalu menjadi kendala, dapat diatasi.

Sebagai perusahaan milik Pemprov DKI Jakarta, lanjut Budi, Jakpro mendapatkan penugasan untuk terus mendukung program pemerintah dalam percepatan konversi energi ke gas bumi di Ibukota. Apalagi dengan populasi dan sektor usaha yang terus meningkat, kebutuhan energi di Jakarta akan semakin besar.

Jakpro juga melakukan kerjasama dengan PGN dalam rangka penugasan Pemprov DKI kepada BUMD dalam rangka percepatan pengadaan infrastruktur khususnya menunjang operasional Trans Jakarta.

"Kami yakin dengan pengalaman panjang PGN dalam pengembangan infrastruktur dan penyaluran gas bumi, program konversi energi ke gas bumi di Jakarta akan lebih terjamin realisasinya. Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan PGN dan melayani masyarakat DKI untuk mendapatkan energi yang lebih murah, bersih dan aman yaitu gas bumi," kata Budi.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links