Thread: Bijak
View Single Post
Old 12th December 2014, 08:50 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 8 Dec 2014
Userid: 2990
Posts: 37
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Bijak

Pemerintah solusi untuk daftar tunggu adalah untuk memindahkan lebih autistic anak-anak ke dalam sistem sekolah mana mereka dapat menerima terapi dan kata kata galau pendidikan. Dengan dukungan yang tepat, anak-anak 6 atau lebih tua dapat di sekolah, dengan demikian membebaskan ruang untuk anak-anak muda pada daftar tunggu terapi.

Itu adalah rencana yang menjanjikan, tetapi pelaksanaan ini telah terbukti menjadi sulit. Puluhan juta telah dikeluarkan untuk mempersiapkan dan pelatihan 13.000 guru, kepala sekolah dan staf lainnya; Namun hanya 170 autistic anak-anak telah dibawa ke dalam sistem sekolah di bawah program.

Dalam waktu, angka-angka pasti akan naik, tapi ada masih besar ketidakpastian tentang apakah sekolah sedang dipersiapkan untuk menawarkan apa yang anak-anak ini perlu. Dewan sekolah tidak umumnya telah menyambut anak-anak autis atau terapis mereka ke dalam ruang kelas, dan Provinsi telah menolak untuk memaksa masalah. Sementara itu, orang tua berpendapat bahwa kurang intensif terapi yang ditawarkan di sekolah-sekolah imitasi murah yang sebenarnya dan falls baik pendek dari apa yang anak-anak mereka butuhkan. Kurangnya kepercayaan akan merusak keberhasilan solusi berbasis sekolah yang maju.

Memecahkan krisis autisme mungkin memerlukan lebih banyak uang tapi pasti akan mengambil lebih dari itu. Pemerintah harus memperbaiki hubungan dan mendapatkan kepercayaan dari orang tua.

Tepat sekarang, ketika orang tua diberitahu anak-anak mereka tidak memenuhi syarat untuk IBI atau tidak lagi mendapatkan manfaat dari itu, mereka melihatnya sebagai Kata kata bijak tidak lebih dari tipuan untuk memudahkan menunggu daftar untuk terapi.

Orangtua tahu mereka memiliki kepentingan terbaik anak-anak mereka di hati. Pemerintah harus menemukan cara untuk meyakinkan mereka bahwa hal itu tidak, terlalu.

Tidak masuk akal yang seorang insinyur dengan bujangan dan gelar master untuk menemukan transkrip dari sekolah tinggi di Afrika sebelum ia dapat berlisensi untuk bekerja di Ontario.

Anekdot kasus seperti ini telah lama melayani untuk mengilustrasikan wajah profesional terlatih asing panjang, mahal, dan tidak perlu kesulitan dalam mendapatkan izin untuk bekerja di bidang mereka di sini.

Nyata nilai, kemudian, dalam laporan yang dirilis minggu lalu oleh Ontario keadilan Komisaris adalah bahwa hal itu melampaui anekdot dan quantifies kedalaman masalah.

Laporan Jean Augustine, membersihkan jalan, dengan jelas menunjukkan bahwa, meskipun perubahan dijanjikan, Ontario profesi diatur 37 dari dokter dan perawat untuk akuntan dan insinyur-masih membuang up "terlalu banyak rintangan untuk melompat (melalui), terlalu banyak hambatan."

Hasil: hanya 44 persen dari asing-para profesional Kata motivasi saat ini bekerja di bidang mereka dibandingkan dengan 76 persen dari rekan-rekan mereka dilatih Kanada.
gusarz is offline   Reply With Quote
Sponsored Links