Thread: Lucu
View Single Post
Old 12th December 2014, 08:54 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 8 Dec 2014
Userid: 2990
Posts: 37
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Lucu

Waktu untuk perubahan yang lama masa lalu terlambat. Kanada mendesak imigran terampil untuk datang ke sini; sistem poin imigrasi kami condong ke arah profesional dan meyakinkan mereka bahwa keterampilan mereka dalam permintaan. Ontario, dengan kekurangan pekerja terampil Kata kata lucu dan populasi yang menua, kebutuhan imigran terampil untuk menemukan tempat dalam profesi mereka.

Namun ketika mereka mendapatkan di sini, banyak dari mereka memukul dinding birokrasi dalam bentuk badan pengawas yang profesional, yang memiliki sedikit insentif untuk mengakui pendatang baru.

Beberapa rekomendasi 17 Augustine echo panggilan sebelumnya untuk perubahan dalam tuntutan berat untuk pengalaman kerja Kanada dan pengambilan keputusan lebih cepat. Jika diimplementasikan sebagai paket, rekomendasi nya akan menghasilkan peningkatan yang nyata untuk imigran terampil dan perekonomian kita.

Satu rekomendasi akan dikenakan biaya apa-apa: yang jelas informasi yang diposting di situs web tubuh peraturan tentang rata-rata jangka waktu proses perizinan yang diperlukan dan biaya yang terlibat.

Itu juga akan masuk akal untuk memungkinkan imigran foto lucu untuk menghapus beberapa rintangan peraturan bahkan sebelum mereka tiba di Kanada.

Augustine juga panggilan untuk pengawasan yang lebih ketat dari lembaga penilaian pihak ketiga yang sering digunakan untuk menentukan apakah kualifikasi akademis yang setara, untuk menilai keterampilan, dan untuk menjalankan ujian. Badan-badan ini secara langsung mempengaruhi hasil untuk profesional terlatih Asing, sehingga mereka harus bertanggung.

Dalam memperkenalkan undang-undang untuk mendirikan Kantor Komisaris keadilan di 2006, Premier Dalton McGuinty menyatakan: "Kami sedang di sisi keras pendatang baru yang ingin bekerja di bidang keahlian." Ada beberapa perbaikan yang dibuat sejak itu. Tapi imigran terampil masih menghadapi hambatan tidak perlu mendapatkan lisensi, dan mereka mendapatkan jauh kurang dari rekan-rekan mereka berpendidikan Kanada lakukan. Beberapa sangat kecewa mereka mengatakan bahwa mereka tahu seberapa buruk itu akan, mereka tidak akan pernah pernah datang.

Augustine benar menyebut bahwa pesan "mengkhawatirkan" yang video lucu banget Ontario Can't mampu untuk abaikan.
gusarz is offline   Reply With Quote
Sponsored Links