View Single Post
Old 12th December 2014, 09:48 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Rini Sebut Emir Mundur di Saat yang Tepat

Quote:
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno membenarkan mundurnya Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Emirsyah Satar karena akhir masa jabatan. Menurutnya, Emir bukan mundur akibat kerugian yang dialami Garuda.

"Pak Emir memang mengundurkan diri, memang masa jabatan beliau akan habis lebih baik beliau mengundurkan diri agar yang baru dapat mempersiapkan tahun 2015," ujar Rini di Kementerian BUMN Kamis (11/12/2014)

Dia menilai, keputusan Emir untuk mundur sangat tepat karena besok para pemegang saham akan melakukan rapat terkait rapor merah Garuda Indonesia pada kuartal III yang menunjukkan performa buruk.

"Perfomance Garuda tahun kuartal ketiga sangat buruk, saya meminta untuk memaparkan ataupun program-programnya. Dan ada juga pengunduran diri sehingga memang agendanya adalah bergantian pengurus dengan agenda-agenda tersebut," tuturnya.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) Emirsyah Satar mengaku telah mendapat dukungan dari pemegang saham yakni Menteri BUMN Rini Soemarno untuk mundur dari BUMN Penerbangan tersebut.

Emir berpesan agar Garuda tetap menjaga kesinambungan bisnis dengan anak usahanya, yaitu Citilink Indonesia, agar pengoperasian seluruh pesawatnya berjalan dengan baik. (mrt)
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links