View Single Post
Old 13th December 2014, 10:27 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Cara Mandiri Jadi Bank Terbesar di ASEAN

Quote:
JAKARTA - Untuk mencapai visi menjadi bank terbesar di ASEAN pada tahun 2020, market capital PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) harus mencapai minimal USD55 miliar.

Adapun untuk mencapai kapitalisasi tersebut, dibutuhkan pertumbuhan pendapatan 23-28 persen per tahun dan pertumbuhan Return of Equity (ROE) sebesar 23-27 persen setiap tahunnya.

Direktur Keuangan Bank Mandiri Pahala Mansury mengatakan, dalam mencapai target tersebut diperlukan strategi-strategi yang baik. Baik dari segi hal pelayanan, pengembangan bisnis, dan konsolidasi internal grup perusahaan.

“Yang akan menjadi fokus kita untuk mencapai cita-cita itu adalah pertama dalam hal service, seperti memperdalam hubungan dengan nasabah, konsolidasi perbankan, memberikan solusi yang spesifik pada setiap sektor, memperluas jaringan usaha," jelas Pahala, Sabtu (13/12/2014).

Di sektor bisnis, lanjut dia, Mandiri akan melakukan percepatan pertumbuhan di segmen mikro dengan memberikan kemudahan akses, membuat produk yang mencakup semua keperluan, memberikan pelayanan terpadu untuk sektor UMKM, dan memberikan bimbingan secara kontinu kepada nasabah.

"Untuk strategi internal perusahaan sendiri, kita akan mengintegrasikan Grup Mandiri dari semua segmen usaha yang ada,” tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links