View Single Post
Old 14th December 2014, 08:01 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default HT Ingin Natal Dijadikan Momentum Introspeksi Pasar Modal

Quote:
JAKARTA - Merayakan perayaan Natal tahun 2014 ini, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri perayaan natal bersama pelaku pasar modal dengan tema 'Loving God Loving People' yang diselenggarakan Pelayanan Oikumene Pasar Modal (POPM), organisasi sosial yang dibentuk oleh umat Kristiani di lingkungan pasar modal.

Menurut Hary, semangat Natal tahun ini diharapkan menjadi momentum bagi para pelaku pasar modal agar selalu melakukan instropeksi sehingga pada tahun 2015 nanti, kondisi pasar modal di Indonesia bisa lebih baik.

"Semangat Natal adalah salah satu momentum bagi kawan-kawan pasar modal agar terus melakukan instropeksi sehingga pada 2015 pasar modal bisa lebih baik," ujar Hary Tanoesoedibjo di The Hall Senayan City, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/12/2014).

Hary pun mengharapkan perayaan natal kali ini dijadikan momentum bagi setiap manusia agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam menyongsong kehidupan di tahun yang baru."Kita semua harus perbaiki diri lebih baik karena tidak ada manusia yang sempurna," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Bersama Pasar Modal, Wito Mailoa berharap natal tahun ini dapat menyatukan seluruh pelaku pasar modal dan juga investor untuk saling membantu agar tercipta kondisi pasar modal yang lebih baik. "Kita satukan seluruh pelaku pasar modal, dan juga investor untuk saling bantu agar lebih baik," jelas Wito dalam sambutannya.

Dengan mengangkat tema 'Loving God Loving People', Wito yang juga Direktur MNC Kapital Indonesia Tbk ini berharap para pelaku pasar modal tidak hanya mengasihi Tuhan secara individualis, tetapi mengasihi secara bersama dengan membantu mereka yang sangat kekurangan dalam memenuhi kebutuhan.

Acara ini dihadiri sekitar 1.000 tamu undangan dari lingkungan pasar modal di Bursa Efek Indonesia. Turut hadir dalam acara ini Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad dan sejumlah jajaran di lingkungan BEI. (ang)
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links