View Single Post
Old 16th December 2014, 01:47 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Hernia

Anda butuh informasi tentang Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Hernia disini lah tempat dimana anda akan menemukan jawabannya bahkan cara mengatasinya pun kami punya solusinya.
Penyakit hernia atau sering dikenal dengan penyakit turun berok merupakan penyakit akibat turunnya buah penis seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang sering menyerang pada kaum laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan rasa sakit, dan bisa mengakibatkan infeksi.
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Hernia

Berikut ini adalah beberapa jenis pantangan makanan bagi penderita penyakit hernia (turun berok). Jelas penderita penyakit turun berok tidak diperbolehkan dan harus menghindari makanan tersebut, hal ini bertujuan untuk menghindari resiko bahaya penyakit hernia itu sendiri dan juga untuk mendukung proses penyembuhan agar dapat berlangsug lebih cepat. Adapun pantangan untuk penderita penyakit turun berok adalah sebagai berikut:
  • Merokok
  • Makanan yang mengandung kafein (kopi, minuman bersoda, coklat, dan es krim)
  • Makanan yang mengandung alkohol
  • Makanan yang pedas, termasuk cabai atau lada bubuk
  • Hindari pekerjaan atau aktivitas yang terlalu berat seperti mengangkat beban yang berat, dll.
  • Ushakan untuk selalu mengontrol berat badan anda, apabila anda mengalami kegemukan atau obesitas maka segeralah lakukan penurunan berat badan dengan cara berolahraga dan menerapkan gaya hidup yang sehat terutama dalam mengatur pola makan.
Itulah beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit hernia, karena jika penderita penyakit turun berok tidak berhati-hati dalam memilih jenis makanan yang dikonsumsinya, bukan kesembuhan yang didapatnya, justru keluhan penyakit hernia yang diderita bisa menjadi bertambah parah.
Rekomendasi

Bukan sekedar jualan atau promosi, kami memilihkan sebuah produk kesehatan yang tepat sekali untuk anda yang mempunyai penyakit hernia dan ingin mengatasinya. Produk kesehatan yang kami tawarkan adalah produk dari PT H2O yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di kemas menjadi obat herbal Ace Maxs 350ml, selain aman di konsumsi tanpa efek samping, obat ini juga halal serta legal DEPKES RI P-IRT No.113317506253.
Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang tidak mengandung efek samping apapun karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli.
Ayo dapatkan sekarang juga produk dari PT H2O yaitu obat ACE MAXS yang bisa mengatasi penyakit hernia dengan cepat, aman dan tanpa mengandung efek samping, dan harganya pula tidak mahal. Harga Ace Maxs Rp.220.000/Botol belum termasuk ongkos kirim, anda juga dapat mendapatkan discount harga dalam setiap pembelian diatas 1 botol.
Info Pemesanan Obat Ace Maxs

Kami mempermudah anda untuk mendapatkan Ace Maxs karena di dalam perusahaan kami kami memberikan kenyamanan dengan cara SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Caranya ikuti pemesanan di bawah ini.!!!
NIPM : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn
Kirim Ke 085.318.732.223
Contoh Pemesanan
NIPM : 3 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx

Ayo Pesan Sekarang !!!
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links