View Single Post
Old 16th December 2014, 03:10 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Pengobatan Diabetes Secara Alami

Jelly Gamat Gold solusi pengobatan diabetes secara alami yang sudah terbukti mampuh mengobati jenis penyakit diabetes sampai ke akar- akarnya tanpa menimbulkan efek samping karena jelly gamat gold terbuat dari 10o% bahan alami yang di olah secara apik dan teliti oleh para ahli di bidangnya.

Berikut ini khasiat dan manfaat serta bahan utama yang terdapat di dalam kandungan Jelly Gamat Gold G.


Jelly Gamat Gold G yang berbentuk cairan kental bening sperti Jelly terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas, yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau di kemas dalam botol plastik berukuran 320 ml (tersegel) sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. Dengan bahan dasar yakni teripang berasal dari spesies jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber lainnya.
Keistimewaan teripang ini memang terletak pada kandungan gizi yang terdapat di dalamnya, teripang Golden Stichopus Variegatus, terdapat kandungan yang sangat luar biasa untuk penyembuhan berbagai macam penyakit salah satunya diabetes ini yaitu Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Menurut hasil penelitian terbukti bahwa teripang atau gamat emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat pulih kembali. Teripang kaya akan Grow Factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, Gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Contoh yang mudah saja misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga bisa dengan cara dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Tentunya, semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk mengatasi penyakit diabetes sampai ke akar-akarnya.


Berikut ini kisah nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh berkat perantara Jelly Gamat Gold G dari penyakit diabetes yang di derita.


Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.
Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Nah, itulah kesaksian dari seorang bapak yang berhasil sembuh dari penyakit diabetes yang di derita berkat perantara Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan diabetes secra alami
Jika anda atau salah satu anggota dari keluarga anda mengidap penyakit diabetes segera atasi diabetes anda dengan melakukan pengobatan diabetes secara alami menggunakan Jelly Gamat Gold G solusi untuk mengatasi berbagai mecam penyakit dari yang kronis maupun non kronis. Sudah banyak konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari Jelly Gamat Gold dan alhamdulillah para konsumen kami telah mendapatkan kesembuhan yang sangat luar biasa berkat mengonsumsi Jelly Gamat Gold G. Selain untuk pengobatan Jelly Gamat Gold G juga sangat bagus untuk memelihara kekebalan tubuh anak atau di jadikan multi-vitamin anak serta sangat bagus pula untuk kecantikan kulit wajah seperti : Wajah berjerwat, penuaan dini, komedo, obat kulit wajah megar atau mengelupas DLL. Dan berikut ini adalah cara penggunaan Jelly Gamat Gold G utnuk penyakit diabetes.

Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan diabetes secara alami, karena jelly gamat gold g sudah terbukti khasiatnya sangat alami, dan halal serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai bayi usia 2 bbln sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui juga aman mengonsumsi jelly gamat gold g, karena tidak menimbulkan efek samping apapun. Selain itu, jelly gamat gold-g pun sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga sudah terjamin keaslian dan legalitasnya.
Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat Gold G, silahkan pesan sekarang juga “Barang Samapai Baru Transfer Pembayaran” Caranya mudah sekali anda bisa memesannya melalui sms dengan mengetikan format pemesanan seperti dibawah ini :
RIS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh Pemesanan : RIS : 6 Botol : Siswanto : Jl.Giri Raya No.14 Kota Tasikmalaya Hp.081.124.xxx Kirim Ke 085.316.695.777
Harap mencantumkan format RIS disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold G.
Pemesanan tanpa format RIS tidak akan kami proses.


untuk lebih lengkap lagi silahkan klik pengobatan diabetes secara alami
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links