View Single Post
Old 16th December 2014, 08:00 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Dirjen Minerba Laporkan Kinerja ke Sudirman Said

Quote:
JAKARTA - Dirjen Minerba Sukhyar mengatakan, pertemuannya dengan Menteri ESDM Sudirman Said terkait laporan hasil kinerja Direktorat Jenderal Minerba.

"Ingin menyampaikan apa yang kami kerjakan, jadi kita mulai dari perkenalkan organisasi kita, tugasnya apa, bisnis prosesnya seperti apa," kata Sukhyar di Kantornya, Jakarta, Selasa (16/12/2014).


Kemudian, Sukhyar juga memberikan informasi mengenai isu penting sektor mineral dan batu bara (minerba) terkait dengan renegosiasi. Selain itu, juga mengenai proses bisnis dan juga turunan proses tersebut kepada jajaran eselon.

"Tadi prioritas kritikal isu renegosiasi kontrak, amandemen dan MoU kontrak, dan masalah IUP," tambahnya.

Selanjutnya, Sukhyar juga mengungkapkan kedatangan Sudirman Said ke kantornya ini juga ingin mengetahui mengenai penerimaan negara melalui sektor minerba.

Bahkan, untuk renegosiasi, Sukhyar menyebutkan bahwa pemerintah akan bersikap tegas, dengan tidak memberikan kelonggaran lagi kepada perusahaan yang lamban dalam menyelesaikan renegosiasi.

"Tetapi untuk MoU kita lanjutkan terus karena ada 20 yang belum selesai, itu kita lanjutkan sampai selesai. Kalau enggak selesai ini sebagai destinasi terakhir sikap kita, kita berikan waktu dua bulan lagi," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links