View Single Post
Old 17th December 2014, 08:10 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Tips Menjaga Kulit Selama Kehamilan

Tips Menjaga Kulit Selama Kehamilan – Kehamilan sebagai momen yang menggembirakan dalam hidup setiap wanita. Namun, kegembiraan ini sering dirusak oleh efek buruk pada kulit akibat dari hormon kehamilan. Pengembangan jerawat adalah salah satu efek seperti yang terlihat pada wanita hamil.
Jerawat dapat tumbuh pada wanita hamil walau telah memiliki kulit yang mulus selama hidup mereka, dan juga jerawat kembali muncul bagi perempuan yang masa muda nya pernah mengalami masalah jerawat. Kabar buruknya jerawat ini tidak bisa diobati dengan mudah oleh beberapa pengobatan yang ada. Masalahnya, tidak banyak obat yang diresepkan dan obat untuk menghilangkan jerawat yang telah diuji pada wanita hamil. Oleh karena itu, lebih baik tidak menggunakannya sama sekali agar aman daripada nantinya menyesal. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda harus menderita jerawat selama kehamilan Anda. Tanda jerawat bisa menjadi kemungkinan bahwa anda sedang hamil. Solusi untuk mengobati jerawat selama kehamilan adalah dengan menggunakan herbal dan alami tanpa obat–obatan.
Solusi ini benar-benar aman dan tanpa efek samping :

  • Air jeruk
    Ambil jeruk nipis matang dan potonglah menjadi dua bagian. Peras sarinya dan gunakan kulit jeruk untuk mengoleskan nya pada seluruh kulit wajah Anda. Hindari kontak dengan mata. Biarkan jeruk pada wajah anda selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin.
    Penyebab utama jerawat selama kehamilan adalah produksi minyak tambahan di kulit. Jeruk sangat efektif dalam menyeimbangkan sekresi minyak di kulit termasuk membantu menyingkirkan ekstra minyak dan membuat kulit menjadi halus dan cerah. Minum jus jeruk juga baik untuk menyingkirkan jerawat. Namun, hal ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil.
  • Aloe Vera
    Ambil tiga atau empat helai tanaman lidah buaya. Bersihkan bagian hijau dari daun. Anda akan mendapatkan zat seperti gel transparan. Blender gel ini dalam mixer listrik dan tambahkan beberapa tetes air. Simpan gel dalam botol kaca dan dinginkan di kulkas.
    Terapkan gel di wajah Anda dan hindari kontak mata. Biarkan gel kering sepenuhnya sebelum membilasnya dengan air hangat. Bila Anda menggunakan lidah buaya untuk mengobati jerawat, pertama jerawat Anda akan menjadi lebih buruk sebelum mulai membaik. Gunakan pengobatan lidah buaya tiga kali sehari untuk menyingkirkan jerawat dengan cepat.
  • Madu
    Madu merupakan antiseptik alami dan sangat berguna untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Cukup oleskan madu pada wajah dan leher selama 10 menit tiga kali sehari. Bilas dengan air hangat. Jika Anda memiliki kulit berminyak, campurkan satu sendok teh madu dan sedikit air untuk membentuk pasta. Gunakan pasta ini secara teratur untuk menyingkirkan jerawat.
Sekian informasi yang saya sampaikan, kunjungi terus website ini karena website ini akan selalu menyampaikan informasi-informasi kesehatan untuk anda semua
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links