View Single Post
Old 17th December 2014, 08:39 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 17 Dec 2014
Userid: 3023
Posts: 2
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Osteoporosis Herbal berstandar BPOM RI | jangan asal beli obat

Para Lansia atau manusia lanjut usia rentan terhadap penyakit Osteoporosis atau pengeroposan tulang.Cara mengobati Osteoporosis pada Lansia harus dengan aman tanpa mengakibatkan efek samping lanjutan,karena banyak organ tubuh lansia yang sudah mulai melemah.Obat Osteoporosis lansia herbal XAMthone merupakan solusi yang aman untuk Osteoporosis pada lansia karena sudah bersertifikasi badan POM RI sehingga terjamin kualitas dan keamanannya.
Apa itu Osteoporosis?

Menurut badan kesehatan Dunia WHO osteoporosis merupakan penyakit tulang sistemik yang ditandai dengan penurunan kepadatan massa tulang dan kualitas tulang yang menjadikan tulang beresiko rapuh dan patah.Beberapa bisa saja tanpa menimbulkan gejala apa-apa dan sering tidak dianggap sebagai tanda osteoporosis oleh penderitanya.Biasanya gejala yang terasa adalah nyeri pada tulang dan otot terutama bagian punggung.

Patah tulang yang sering terjadi biasanya di bagian tulang belakang,pergelangan tangan dan bagian pinggul.Patah tulang belakang dapat berimbas pada beberapa konsekuensi yang cukup seirus,misalnya penurunan tinggi badan,rasa sakit pada punggung,dan berubahnya bentuk tulang.Kabar baiknya,sekarang ini sudah ada Obat osteoporosis lansia ber-BPOM RI sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada kesehatan lansia secara umum. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan.

Berikut mereka yang telah berhasil sembuh dari derita Osteoporosis setelah rutin mengonsumsi Obat herbal osteoporosis ber-BPOM XAmthone plus.

Nama : Saidan Mohamad
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 54 tahun
Profesi : Kontraktor
Penyakit : Osteoporosis

Saya mengonsumsi XAMthone Plus 12 botol selama 2 bulan. Baru minum 3 botol saya rasakan ada perubahan luar biasa di tubuh saya. Saat saya jalan rasanya semakin kuat dan diabetesnya turun. Akhirnya saya putuskan untuk minum sampai habis 12 botol itu, dan ternyata hasilnya ajaib, saya sehat seperti sedia kala. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum XAMthone plus namun frkeuensinya dikurangi dari 2 kali menjadi sekali saja, bisa pagi, bisa siang bisa malam minumnya, tapi lebih bagus minum malam hari sebelum tidur.

Konsultasi dan pemesanan di 0812 9022 1149
rani76 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links