View Single Post
Old 18th December 2014, 08:53 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Herbal Untuk batuk Berdahak

Berikut bahan alami untuk mengatasi batuk berdahak :

- Jahe atau kencur
jahe mengandung zat anti-bakteri dan menghangatkan tubuh selain itu juga dapat mengobati batuk berdahak. Caranya siapkan 2 jahe, setelah itu iris jahe tersebut, baru kemudian rebus dengan air secukupnya. Setelah itu saring rebusan jahe lalu anda minum, minimal 1 hari sekali.

- Jeruk nipis campur kecap
Jeruk ipis dicampurkan denagn kecap sudah lama dipercay aampuh mengobati batuk berdahak. Caranya sediakan 1 jeruk nipis, kemudian potong jadi 2 bagian. Setelah itu peras air jeruk nipis tersebut kemudian campurkan dengan kecap. Selajutnya anda minum 2-3 kali dal sehari. Bagi anda yang tak suka kecap, anda bisa ,menggantinya denagn bkecap.

- Daun sirih
Seperti yang telah kita ketahui bahwa daun sirih memang mmepunyai sejuta manfaat, seperti untuk mengobati kepuihan. Dan untuk mengobati batuk berdahak caranya rebus daun sirih dan ambil airnya, lalu minum sebanyak minimal 1x/hari, yujuannya untuk menjaga agar tubuh tetap hangat dan sehat.

- Jelly gamat gold-G
solusi lain untuk mengobati batuk bedahak pada anda adalah dengan obat herbal jelly gamat gold-G, karena jely gamat terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas yang mengandung banyak zat aktif didalmnya yang berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk mengobati batuk berdahak. Kandunagn gamapeptide pada jelly gamat mampu membunuh virus yang menjadfi penyebab batuk berdahak. Nah bagi anda yang bermiant dengan khasita jelly gamat gold-G sebagi pengobatan Secara Alami untuk mengobati batuk berdahak, klik cara pemesanan ini.
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links