View Single Post
Old 19th December 2014, 07:26 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bos Teddy House Justru Nantikan Pasar Bebas 2015

Quote:
JAKARTA - Tahun depan perdagangan bebas antar negara ASEAN atau yang lebih dikenal sebagai Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akan segera dibuka. Menghadapi hal tersebut tidak sedikit pengusaha yang ketar-ketir pasar Indonesia akan diserbu oleh barang buatan asing.

Namun tidak demikian dengan Direktur Teddy House Indonesia Lenny Syam. Pihaknya mengaku senang dengan diadakannya MEA 2015 tersebut.

Pasalnya dengan dibukanya gerbang perdagangan ASEAN, dirinya merasa diuntungkan karena cost pengiriman barang dari Thailand ke Indonesia akan berkurang. Hal ini lantaran barang-barang yang dijual di gerai toko Teddy House merupakan barang yang diimpor dari Thailand, tidak diproduksi di Indonesia.

"Saya sangat menyambut baik sekali ya karena itu mengurangi cost kita untuk biaya masuk," papar Lenny saat ditemui di Gandaria City, Kamis (18/12/2014).

Lebih lanjut dia berharap dengan berkurangnya cost tersebut bisa membuat harga produk Teddy House di resize. Sebab produk yang dijual di gerai toko ini terbilang mahal.

"Dan saya harapkan bisa resize untuk harga karena barang kita kan emang agak mahal ya," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links