View Single Post
Old 19th December 2014, 07:33 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Susi Diminta Lindungi Kapal Vietnam

Quote:
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hari ini mendapatkan surat dari Vietnam. Lantas apa isi surat dari Vietnam?

"Hari ini saya dapat surat dari Kedutaan Besar Vietnam. Mereka meminta perlindungan dari Indonesia untuk mengamankan 1.928 kapal Vietnam dengan 13.999 anak buah kapal (abk) karena akan adanya serangan badai di Kepulauan Natuna, Riau," ujar Susi di kantor, Jakarta, Kamis (18/12/2014)

Mendapat surat tersebut Susi menyambut baik. Susi menceritakan bahwa selama ini ratusan kapal Vietnam yang masuk perairan Indonesia tidak pernah meminta izin untuk merampok ikan di Indonesia. Untuk itu Dia akan meminta Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menjaga kapal-kapal tersebut.

"Vietnam ada niat baik, sebenarnya ada 7 ribu kapal yang hilir mudik di laut Indonesia bukan rekayasa belaka. Kapal Vietnam sudah berkeliaran di Laut Cina Selatan dan Kepulauan Natuna, Riau," katanya.

Dia menambahkan permintaan perlindungan itu tidak berlangsung lama. "Mereka hanya tinggal sementara, dua minggu ke depan mereka harus sudah keluar dari Natuna," tukas Susi.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links