View Single Post
Old 21st December 2014, 11:23 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default WIKA Bangun Proyek Gedung Senilai Rp220 Miliar

Quote:
JAKARTA - PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) melakukan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Medical Education and Research Center (MERC) UI. Proyek Pembangunan MERC UI tersebut bernilai lebih kurang Rp220 miliar dan direncanakan rampung dalam 18 bulan kalender kerja.

Kerjasama tersebut mengartikan bahwa WIKA ditunjuk Universitas Indonesia sebagai pemenang tender berdasarkan evaluasi administrasi, teknis, harga, kualifikasi, dan verifikasi yang dilakukan oleh UI.



"WIKA bangga bisa menjadi bagian dalam Proyek Pembangunan Medical Education Research Center yang kelak akan menjadi sentra riset pendidikan dan penelitian kedokteran bertaraf internasional" ujar Destiawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/12/2014).

Gedung yang menjadi episentrum riset kedokteran UI ini tak lepas dari kerja sama antara Islamic Development Bank (IDB), Direktorat Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional (Dikti), serta Universitas Indonesia.

Sebagai informasi, MERC akan dibangun di belakang gedung ciri khas FKUI Salemba yang terdiri dari dua buah unit, yaitu Unit Pendidikan dan Unit Penelitian.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links