View Single Post
Old 21st December 2014, 11:32 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jadi BUMN, Inalum Ganti Logo

Quote:
MEDAN - Genap setahun menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Inalum yang dulunya merupakan perusahaan joint venture antara Pemerintah Indonesia dengan Konsorsium 12 Perusahaan Asing asal Jepang.
Direktur Utama Inalum, Winardi, mengatakan bertepatan dengan ulang tahun yang ke-39 tahun. Inalum yang sudah menjadi BUMN membuat visi dan misi baru yang harus dijalankan demi kepentingan rakyat Indonesia.

"Visi baru Inalum untuk menjadi Perusahaan Global Terkemuka Berbasis Aluminium Terpadu Ramah Lingkungan. Misi-misi Perusahaan yang menitikberatkan pada pertumbuhan masyarakat dan ekonomi daerah juga diharapkan menjadi ujung tombak realisasi visi ini," jelas Winardi akhir pekan ini.

"Selama setahun belakangan kami juga melakukan re-branding Perusahaan baik secara internal maupun eksternal," tambah dia.

Selain itu, Inalum juga melakukan re-branding dengan Perubahan Logo Perusahaan yang disesuaikan dengan nilai, misi dan visi Perusahaan di masa yang akan datang. Sedangkan dari sisi kinerja, Inalum memperoleh laba lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu pada periode yang sama.

"Prognosa kinerja Perseroan tahun 2014 untuk periode April-Desember 2014 (sembilan bulan) ini sangat baik ditandai dengan perolehan laba bersih sebesar USD 117 juta (un-audited) meningkat secara signifikan sebesar 244 persen dari USD 34 juta pada periode yang sama tahun fiskal 2013," pungkas Winardi.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links