View Single Post
Old 22nd December 2014, 11:30 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kenangan Dirut Bank NISP tentang Ibunya

Quote:
JAKARTA - Kesuksesan seorang anak tentu tidak terlepas dari peran kedua orang tua. Bimbingan dan arahan dari orang tua bisa membawa seseorang menuju kesuksesan ataupun kegagalan, tergantung dari bagaimana dari semua yang diterima si anak.
Direktur Utama PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) Parwati Surjaudaja mengisahkan bagaimana dukungan dari kedua orangtuanya, terutama ibunya. Salah satu bankir perempuan di Indonesia ini bercerita bagaimana peran dari sang ibu yang ada dibalik kesuksesannya.

Parwati mengatakan, sejak kecil ibunya mengajarkan untuk selalu bersemangat. Menurutnya, mudah menyerah bukan sikap yang diajarkan di keluarga Surjaudaja.

"Ibu selalu bilang tidak ada yang tidak bisa, jadi pokoknya apa pun itu, tidak boleh menyerah. Tidak ada yang tidak bisa," tuturnya kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, ibunya selalu mengingatkan bahwa kesempatan baik tidak selamanya ada. Oleh karena itu, Bankir yang bercita-cita menjadi dokter ini tidak pernah menyia-siakan kesempatan yang ada.

"Jadi kadang kan kita sudah ngerasa nyaman terus pas ada kesempatan enggak mau diambil, itu enggak boleh. Kata ibu saya, kamu harus terus mencoba yang terbaik, jangan bilang itu enggak mungkin," kata dia.

"Karena enggak ada yang enggak mungkin, enggak ada yang enggak bisa. Dari kecil begitu, jadi diajari jangan bilang enggak bisa. Karena enggak ada yang enggak bisa," tukasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links