View Single Post
Old 24th December 2014, 10:24 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kenaikan BBM, Masih Bisa Diantisipasi Penjual Kue Natal

Quote:
JAKARTA – Melonjaknya harga kebutuhan pokok lantaran kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) cukup memberikan dampak signifikan. Terutama pada industri makanan menjelang natal dan tahun baru ini.

Salah satu toko kue Sewu Lapisse, merasakan perbedaan di saat natal dan tahun baru ini. “Pengaruhnya tetap ada, bentuknya kaya kebutuhan pokok seperti tepung,telur,mentega dan sebagainya juga naik," ungkap Karyawan Sewu Lapisse Egi Setiadi kepada Okezone, di Jakarta.

Meskipun begitu, Dirinya menjelaskan bahwa kenaikan bahan baku pokok masih dapat diantisipasi tanpa merugikan pihak konsumen.

"Kita dari natal tahun lalu dengan natal tahun ini menjual produknya tetap sesuai dengan harga standar dengan tetap menjaga kualitas. Mengatasi pengaruh kenaikan BBM dengan agak sedikit diperkecil saja porsinya produk kue yang dijual," ujarnya.

Adapun, industri kue asal Cibubur ini mengalami peningkatan penjualan sekira 70 persen dibandingkan tahun lalu. Dengan total pendapatan sejauh ini hingga menjelang natal sekira Rp50 juta.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links